Thursday, January 21, 2016

Vespa Sprint 150 Lebih Laris Dari Vespa Primavera di Pasar Indonesia

Pencita otomotif motor skuter indonesia tentu ikut merasakan kehebohan Vespa Sprint 150 yang saat ini menjadi model yang paling laris diantara motor yang dipasarkan PT Piaggio Indonesia sepanjang 2015. Bahkan Vespa Sprint skuter dengan mesin berkapasitas 150cc itu diperkirakan tetap menjadi to tren penjualan Vespa tahun ini, dan menjadi primadona pecinta skuter di Indonesia.

Vespa Sprint

Menurut Public Relation & Communication Specialiast Piaggio Indonesia, Robby Gozal, penjualan Vespa Sprint hampir 50 persen dari total penjualan perusahaannya. Berada di belakang skuter itu terdapat Primavera, S 125, dan GTS 150.

"Paling laris itu (Vespa) Sprint. Sprint itu lumayan besar porsinya. Kedua Primavera, lalu S, dan keempat GTS. Pokoknya oke lah, tidak sampai 50 persen sih tapi penjualan mereka (Sprint) cukup besar," ujar Robby, di Bintaro, Kamis (21/1/2016).

Penjualan Sprint menggeser Vespa Primavera yang menjadi tren sepanjang tahun 2014. Robby mengatkaan bahwa tren penjualan Sprint diprediksi akan berlanjut pada tahun ini.

"Tahun 2014 Primavera paling diminati, sebenarnya lebih ke kesukaan. Kalau konsumen suka yang bulat ke Primavera. Kalau yang diagonal itu ke Sprint. Sebenarnya tidak terlalu jauh (perbedaannya) Sprint dengan Primmavera. Semuanya balik lagi ke selera konsumen. Tapi kalau tahun ini sih prediksinya masih Sprint yang masih diminati," lanjut Robby.

Di toko konsep atau concept store Piaggio Group yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan, harga Vespa Sprint 150 dibanderol dengan harga Rp 33.750.000. Sedangkan untuk Primavera 150 yakni Rp 31.800.000

Minat untuk mencoba Vespa Sprint 150 ?

0 Komentar Vespa Sprint 150 Lebih Laris Dari Vespa Primavera di Pasar Indonesia

Post a Comment

Back To Top