-->

Sunday, December 9, 2012

Cara Menghilangkan Gonore

Penyakit Gonore menjadi penyakit yang dianggap aib bagi masyarakat Indonesia, walaupun penyakit gonore sudah sejak lama terkenal di tengah masyarakat umum tetap saja penyakit gonore masih tabu untuk dibicarakan. Tidak seperti halnya penyakit Diabetes atau Stroke yang juga banyak diderita oleh masyarakat Indonesia, Gonorhea dianggap sulit disembuhkan. Padahal Islam telah jelas menjelaskan bahwa setiap penyakit ada obatnya.

Alam telah memberikan hasilnya untuk mengobati Gonore, banyak tanaman-tanaman penyembuh gonore. Oleh karena itu sangatlah salah kalau sebagian orang mengatakan Gonorhoe tidak bisa disembuhkan. Sebab sudah banyak yang membuktikan penderita Gonore bisa sembuh dengan ramuan herbal yakni ramuan 100% alami dari alam.

Jika Anda atau saudara Anda menderita penyakit Gonore, sebaiknya jangan diberikan obat kimia yang terkadang justru akan mengakibatkan komplikasi penyakit lainnya seperti gangguan liver, dan jantung. Anda bisa mengobati penyakit Gonore dengan ramuan herbal yang lebih aman karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Pengertian Penyakit GONORE
Gonoe atau "rajasinga" adalah penyakit kelamin yang ditularkan melalui hubungan seksual, disebabkan oleh kuman Neisseria gonorrhoeae. penyakit ini tersebar luas diseluruh dunia, lebih luas dari pada penyebaran sifilis.
Neisseria gonorrhoeae - Kuman gonore berbentuk diplokokus yang pada pewarnaan bersifat Gram-negatif, dengan ukuran garis tengah kuman sekitar 1 mikron. Pada biakan di medium Thayer-Martin pada suhu kamar (suhu 35 derajat- 36 derajat celcius) di dalam inkubator CO2, koloni berbentuk cembung, tembus sinar, dengan ukuran garis tengah 1-2 mm. Koloni kuman tidak membentuk pigmen dan tidak menimbulkan hemolisis pada medium.
Penularan Gonorrhea - Penularan gonore melalui hubungan seksual merupakan penyebaran utama penyakit ini. Penyebaran gonore sukar dihentikan karena banyak strain kuman gonore telah kebal terhadap banyak antibiotika yang digunakan sebelumnya. karier gonore yang meningkat jumlahnya menyebabkan pemberantasan dan pencegahan penyakit kelamin ini sukar dilakukan.

Obat Herbal Gonore

Gonore atau kencing nanah dapat disembuhkan dengan obat/ramuan herbal. Kami mempunyai 1 paket produk herbal yang diformulakan bagi Anda yang menderita Gonore (kencing nanah). Baik yang baru gejala maupun yang sudah parah / akut.

Herba Bantugin

obat herbal penyakit gonore kencing nanah cara menyembuhkan kencing nanah

BANTUGIN adalah ramuan herbal 100% alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.

BANTUGIN bermanfaat menjaga dan membantu meningkatkan kesehatan organ ginjal, mengatasi radang ginjal, meredakan nyeri pinggang, melancarkan buang air kecil, mengobati infeksi saluran kencing, menghancurkan batu ginjal dan batu empedu, mencegah pembentukan endapan ginjal serta mencegah pembentukan endapan ginjal serta mencegah terjadinya gagal ginjal.

Herbal Androbiotik

Obat gonore herbal kencing nanah sembuh alami
Herbal ANDROBIOTIK adalah ramuan herbal 100% alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, yang digunakan untuk penyakit yang memerlukan antibiotik alami, komposisi herbal ini sangatlah sinergis serta tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang

Berkhasiat dalam mengobati :
  • Radang tenggorokan,
  • radang akut usus buntu (akut apendisitis),
  • radang hati (hepatitis),
  • radang paru (pneumonia),
  • pembesaran prostat,
  • gondongan (parotitis), diare,
  • sakit maag (gastritis),
  • kencing nanah (gonorhoe),
  • infeksi saluran kemih (ISK),
  • infeksi saluran pernafasan atas (ISPA), luka yang sulit sembuh.

Komposisi

  1. Herba sambiloto (Andrographis peniculata)
  2. Temulawak (curcuma rizhoma)
  3. Herbal jombang (taraxacum officinale)

Herbal Cakar Ayam

ramuan herbal penyakit gonore kencing nanah
Herba Cakar Ayam adalah herba dari tumbuhan cakar ayam dengan nama latin Sellaginellae Doerdelinii Herba.

Efek Farmakologi Herbal:

Menghilangkan panas, melancarkan aliran darah, anti tostik, antineoplasma, menghentikan pendarahan (hemostatis) dan menghilangkan bengkak.

Kesemua herbal diatas merupakan 1 (satu) paket yang dapat Anda gunakan untuk mengobati dan mencegah penyakit Gonore (kencing nanah).

Harga : 198.000 (Bebas Ongkos Kirim Seluruh Indonesia)

PEMESANAN

Sms Ketik :
Pesan - Paket Gonore - Jumlah - Nama Lengkap - Alamat Lengkap - Kode Pos.
Kirim Ke 0856 2509 013

Contoh : Pesan Paket Gonore 1 Agus Mardiyo Jl. seruni no.52 Cibaleka Ampus Jakarta Barat 58891

0 Komentar Cara Menghilangkan Gonore

Post a Comment

Back To Top