Portal Berita Indonesia

TV indonesia Tidak Melirik, Battle Of Surabaya Dilirik Disney

· · 0 comments

Film animasi buatan indonesia ini memiliki ratting tertinggi di IMDb dan Tiket di bioskop-bioskop ludes di beli. Memang penayangan tidak semulus yng di harapkan karena beberapa kali di tolak pertelevisian Nasional, akan tetapi sukses di BOX OFFICE indonesia. Animasi buatan anak bangsa ini bahkan mendapat apresiasi dari Desney Asia Pacific yang datang ke indonesia memberikan apresiasi Film Battle Of Surabaya.

Apresiasi yang diberikan pihak Desney ini karena kualitas animasinya sangat bagus dan sangat memuaskan sebagai industri animasi indonesia yang masih di bilang baru.

Pihak disney datang ke indonesia dalam memberikan masukan untuk film tersebut harus ada di benahi beberapa dan masukan tersebut merupakan masukan positif untuk animasi indonesia agar dapat lebih bersaing lagi dengan animasi luar negri.

Diakuinya, Disney memberikan dukungan penuh kepada dirinya untuk menggarap film animasi `Battle Of Indonesia`. "Yang membuat kita bangga itu juga karena mereka memberikan kita kepercayaan dan mendukung kita dalam proses produksi film ini," papar dia.

Dan yang lebih penting lagi pihak disney akan mendung dan bekerjasama dalam produsi film animasi dan tidak menutup kemungkinan Battle Of suabaya ini akan memasuki industri film internasional.

Pihak desney bisa merilis battle of surabaya ini di publish kan secara internasional dengan mereka sebagai mitranya. Kita atut berbangga pihak disney sangat mendukung penuh film ini.

Namun, memang harus melalui beberapa proses yang saat ini tengah berjalan. “Mereka juga memberi saran bahwa bila kita ingin filmnya bisa rilis worldwide, harus berbahasa Inggris.

Maka dari itu, saat ini kita sedang melakukan proses dubbing bahasa Inggris, dan soundtracknya juga akan ada di dalam bahasa Inggris yang dinyanyikan Angela Nazar. Setelah itu, kita akan tawarkan kembali kepada Disney, kira-kira bisa nggak kita kerja sama untuk distribusi,".

Semoga saja film animasi indonesia ini akan maju pesat dan melahirkan animator-animator muda yang ahli.

0 comments:

Post a Comment