Portal Berita Indonesia

Wajib Baca Lion Air Rute Jakarta-Ujung Pandang Mendarat Darurat di Bandara Juanda

· · 0 comments

lion air
Hari rabu tanggal 12 Agustus maskapai penerbangan Lion Air mengalami masalah yaitu kerusakan mesin pada pesawatnya. Maskapai lion Air rute Jakarta-Ujung pandang ini mendarat darurat di bandara juanda, Sidoharjo dengan selamat. Diduga pesawar ini mengalami kerusakan pada mesin pesawat dan harus dialihkan ke rute bandara juanda sidoharjo untuk mendarat darurat.

Maskapai Lion Air ini membawa penumpang dengan jumlah 210 Jiwa dengan 204 penumpang dewasa, 4 penumpang anak-anak dan 2 penumpang balita.

Karena ada masalah pada bagian mesin dan setelah mendapat izin dari Air Trafic Control (ATC) Bandara Juanda, pesawat tersebut dapat mendarat darurat di Bandara Juanda pada pukul 05.26 WIB.

Pendaratan akhirnya bejalan tanpa ada masalah, Dan para penumpang dialihkan menuju Ujung Pandang dengan Pesawat Lion Air yang lain.

Sampai saat ini kondisi pesawat lion air yang rusak tersebut masih di cek di bandara juanda dan di cari tahu apa penyebab kerusakan pesawat yang sedang dialami maskapai Lion Air tersebut.

0 comments:

Post a Comment