Tuesday, August 11, 2015

Google Luncurkan Android Murah yang Diberi Nama Lava Pixel V1

Android google Lava Pixel V1
Banyak kabar atau rumor mengapa google tidak mengeluarkan ponsel android baru?, akan tetapi saat ini kabar tersebut terjawab yaitu sekarang google sudah resmi meluncurkan android murah. Android google tersebut telah debut di india. Ponsel android ini dinamakan Android one. Perusahaan Lava di tunjuk sebagai produsen pembuat android rakyat tersebut.

Alhasil, perusahaan lava tersebut dapat membuat android baru dengan operasi sistem Android 5.1 lollipop yang diberi nama Lava Pixel v1. Tentu spesifikasi android Lava Pixel V1 ini berbeda dengan generasi android yang pertama.

Android ini lebih baik dari pada generasi yang pertama dapat di lihat dari hardwernya. Lava Pixel V1 ini memiliki prosesor quard core 1,3 Ghz yang tentunya sangat baik untuk kelas Android saat ini. Di dukung Ram 2 GB dan memori internal 32 GB sangat mumpuni untuk android murah dari google.

Kemampuan Lava Pixel V1 lebih bagus dibandingkan generasi pertamanya juga di dukung dengan kamera utamanya 13 MP dan kamera depan atau kamera selfie 8 MP. Dan Android ini memiliki Layar IPS LCD 5.5 Inci lebih besar dan tanpa bazel.

Dengan kemampuan android Lava Pixel V1 yang canggih ini, selain dari hardwere ponsel, android ini didukung oleh baterai yang lumayan besar muatannya yaitu 2.650 mAh dengan janji membuat ponsel hidup lebih lama dari generasi yang pertama.

Jika anda sudah tidak sabar untuk memiliki  memiliki android ini, kita tunggu saja kapan launcingnya di indonesia.

0 Komentar Google Luncurkan Android Murah yang Diberi Nama Lava Pixel V1

Post a Comment

Back To Top