-->

Tuesday, August 11, 2015

Wajib Baca Google akan Dibubakarkan Mengapa?

launciing Alphabet google
Berita ini mungkin akan mengejutkan yaitu perusahaan internet google pada senin 10 agustus 2015, google mengumumkan pembubaran dan perusahaan google membuat perusahaan baru dengan naman Alphabet.

Seperti yang dikatakan CEO Google lary page "Perusahaan kami (Google) masih beroperasi dengan baik, tetapi kami pikir kami bisa membuatnya lebih baik dan mumpuni. Jadi, kami membuat sebuah perusahaan baru, bernama Alphabet."

Alphabet menjadi perusahaan induk yang akan mencakup google dan usaha-usaha lainnya yang tidak teralu terikat dengan bisnis utama google yaitu seperti rumah pintar nest, penyedia layanan internet fiber dan penuaan calico.

Alfabet juga akan menaungi usaha-usaha google yang dikenal dengan nama google capital, google ventures dan google x. Sedangkan google juga akan menangani bisnis yang sudah lama seperti Google Adsense, Mesin Pencari, YouTube, Crome, Android dan lain sebagainnya.

Tak jauh beda dengan google, Alphabet juga akan memasarkan saham Alphabet dengan kode yang sama yaitu GOOG dan GOOGL. Dan Berita ini di respon positif oleh pasar dan tebukti banyak perusahaan yang berinfestasi dan saham naik pesat.

Good Luck Alphabert

0 Komentar Wajib Baca Google akan Dibubakarkan Mengapa?

Post a Comment

Back To Top