-->

Tuesday, August 11, 2015

Tunggu Sebentar Lagi! Galaxy Note 5 Mulai Unjuk Gigi

Revew samsung galaxy note 5 akan hadir 13 agustus 2015
Para pencita gadgets, sebentar lagi kan launcing gelaxy note 5. Pasti anda tidak sabar untuk menunggu keluarnya galaxy note 5 ini yang sangat di tunggu-tunggu oleh penceinta gadgets. Perusahaan samsung akan meluncurkan galaxy note 5 ini dengan berbagai keunggulan daripada seri sebelumnya. Galaxy note 5 ini akan memualai debutnya pada tanggal 13 Agustus 2015 tepatnya.

Ini spikulasi revew samsung galaxy note 5 yaitu
  1. Samsung galaxy note 5 menggunakan prosesor octa core dengan arsitektur 64 bit. Dengan prosesor yang besar tersebut sangat lancar dan sangat ringan untuk kinerja gadgets
  2. Ram Galaxy note 5 yaitu 4GB ram.
  3. Samsung galaxy note 5 diduga prosesor yang digunakakan dan dimaksud adalah Exynos 7420. Kekuatan prosesor Exynos 7420 juga sempat bocor dalam uji benchmark Antutu. Hasil dari uju tersebut menunjukkan skor mencapai 69.702, Hasil tersebut sedikit lebih tinggi dibandingkan Galaxy S6. Kini galaxy S6 duduk di puncak tangga benchmark Antutu.
  4. Layar sangat spektakuler yaitu dengan menggunakan AMOLED berkuran 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel QHD.
  5. Kamera amera utama Galaxy note 5 yaitu 16 megapiksel lengkap dengan optical image stabilizer (OIS) serta kamera selfie 5 megapiksel.
  6. Kapasitas baterainya diduga sebesar 3.000 mAh.

Produk unggulan lainnya adalah Galaxy Note 5 mendukung wirless charging. Akan tetapi alat pengisian daya wirless charging tersebut di jual terpisah.

Galaxy note 5 juga dilengakapi stylus S-Pen yang berada dalam slot khusus. Pengguna ponsel ini cukup menekannya, maka stylus S-Pen akan sedikit menonjol ke luar dan tinggal ditarik dengan tangan.

Sepertinya ponsel galaxy note 5 ini tidak dilengkapi dengan slot memori MicroSD. Sebagai gantinya, mereka menyediakan memori internal sebesar 32 GB.
 Samsung galaxy note 5

Para pencinta gadgets harus bersabar dalam waktu dekat ini samsung galaxy note 5 akan memulai debutnya.Sebaiknya siapkan diri anda untuk menikmati kecanggihan samsung galaxy note 5 ini dan nikmati pula kecanggihan ponsel ini.

0 Komentar Tunggu Sebentar Lagi! Galaxy Note 5 Mulai Unjuk Gigi

Post a Comment

Back To Top