Portal Berita Indonesia

Calon Jamaah Haji Bingung dan Tidak Tahu? Gunakan Aplikasi android Haji ini

· · 0 comments

Aplikasi android haji pintar
Kabar gembira bagi calon jamaah haji yang kebingungan atau belum tahu cara berhaji. Kementrian agama saat ini telah meluncurkan aplikasi android berbagis iman untuk jamaah haji yaitu "haji Pintar" untuk mempermudah jamaah jaji asal indonesia di arab saudi. Aplikasi ini dapat digunakan di Arab saudi ketika berhaji. Jadi jangan khawatir bagi anda calon jamaah haji bila merasa bingung dan tidak tahu dapat menggunakan Aplikasi android ini.

Aplikasi Haji pintar ini sangat lengkap isinya dari akomodasi haji, manasik, transportasi, katering, dan daftar nama penyelenggara ibadah haji. Aplikasi ini juga memungkinkan jamaah haji dapat mengetahui dimana dirinya akan menginap, menu makanan saat manasik haji dan juga jalur jalur bus shalawat ketika berhaji.

Aplikasi haji pintar ini juga terdapat doa doa haji yang sangat lengkap. Aplikasi ini sangat lengkap untuk membatu anda ketika naik haji. Aplikasi ini dapat di untuh di app store resmi kementrian agama yaitu kemenag.go.id, dan hati hati dengan app tiruan lainnya.

Aplikasi android ini merupakan penerapan digitalisasi haji yang berbasis teknologi pertama, yang dianggap mampu di terapkan di indonesia oleh arab saudi. Arab Saudi menganggab Indonesia mampu mengelola haji dengan baik, jadi aplikasi ini merupakan percontohan aplikasi haji berbasis teknologi yang sangat membantu bagi jamaah haji terutama haji inonesia.

Diharabkan aplikasi ini juga dapat berkembang pesat di dunia, sehingga transparansi pengelola haji dapat di ketahui oleh jamaah dan hal ini dapat menimbulkan kepercayaan jamaah kepada pengelola haji.

0 comments:

Post a Comment