-->

Monday, October 27, 2014

Kulit Manggis Ekstrak Mabruuk Manfaat Untuk Anti Oksidan

Banyak produk kulit manggis yang dijual dipasaran, terutama kulit manggis untuk produk herbal. Memang kulit manggis dipercaya bermanfaat mampu mencegah kanker, menurunkan kadar kolesterol LDL dalam darah, menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi), menurunkan kadar gula darah, mencegah batu ginjal, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Salah satu produk ekstrak kulit manggis yang kami rekomendasikan kali ini adalah kulit menggis ekstrak mabruuk, yang sudah lolos uji BPOM dengan nomer POM TR. 143 376 451 sehingga terbukti aman tanpa efek samping.

manfaat ekstrak kulit manggis mabruuk harga kulit manggis mabruuk

Kandungan senyawa bioaktif xanthone sebagai antioksidan, antibakteri dan antikanker bisa Anda dapatkan dalam ekstra kulit manggis mabruuk. Mengkonsumsi estrak kulit manggis mabruuk sangat baik untuk menjaga kesehatan anggota keluarga, sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit, meningkatkan sistem imun tubuh  bahkan juga mampu membantu proses penyembuhan kanker. Kandungan antioksidan yang begitu tinggi dalam kulit buah manggis mampu menjaga keremajaan kulit dan memerangi gangguan dari radikal bebas sehingga kesehatan organ tubuh terjaga. Konsumsi kulit buah manggis secara teratur dapat mencegah terjadinya penurunan kinerja otak dan menjauhkan kita dari dementia dan alzheimer. Kulit buah manggis juga memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan jantung dengan memperkuat jaringan pembuluh darah, menurunkan kolesterol jahat LDL, menurunkan tekanan darah tinggi serta mampu mencegah arteriosclorosis atau penyumbatan pembuluh darah.

Dalam satu botoh kulit manggis ekstak mabruuk terdapat 50 kapsul, dengan aturan pakai 3 x 1 kapsul/hari diminum 1 jam setelah makan.

Harga : Rp. 50.000 (belum termasuk ongkir)

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - KULIT MANGGIS MABRUUK - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - KULIT MANGGIS MABRUUK - 1 - PUTRI NIA- JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 KULIT MANGGIS MABRUUK, tgl transfer, dari PUTRI NIA (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

KULIT MANGGIS MABRUUK
Harga : Rp 50.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

0 Komentar Kulit Manggis Ekstrak Mabruuk Manfaat Untuk Anti Oksidan

Post a Comment

Back To Top