-->

Friday, June 6, 2014

Kapsul Kunir Putih (Kunyit Putih) Tazakka Untuk Masalah Wanita

Indonesia dikenal sebagai negara penghasil herbal yang cukup banyak. Salah satu tanaman herbal yang bisa dibudidayakan di Indonesia adalah Kunir/Kunyit. Kunir atau kunyit (Curcuma longa Linn. syn. Curcuma domestikaval) termasuk tanaman rempah dan obat asli dari wilayah Asia tenggara. Tanaman ini kemudian mengalami kesebaran kedaerah indo-malaysia, indonesia, Australia bahkan Afrika.

Karena mudah didapat dan diolah, Kunir sering kali dipakai sebagai pelengkap bumbu masakan, jamu atau untuk menjaga kesehatan dan kencantikan

Kunyit putih atau Cucuma alba sudah dikenal luas oleh masyarakat diindonesia. Nama latin tanaman ini adalah cucurma alba L atau curcuma mangga. Nama daerahnya temu mangga, atau kunir putih didaerah Yogyakarta.

Dalam farmakologi Cina dan pengobatan tradisional lain disebutkan bahwa tumbuhan ini memiliki sifat; menghentikan pendarahan, antinflamasi, dan menambah nafsu makan. Hasil penelitian menujukan tanaman ini bersifat antineoplastik (merusak pembentukan ribosom pada sel kangker atau menghambat pertumbuhan sel kangker). Bagian yang digunakan adalah rimpang dan daun.

Kandungan nutrisi dalam Kunyit yang bisa dimanfaatkan sebagai obat terdiri dari:
  • Kurkumin.
  • Demetoksiumin.
  • Bisdesmetoksirkurkumin.
  • Zat-zat manfaat lainnya.

Khasiat kunyit putih untuk kanker

Kunyit putih juga bisa untuk mengobati dan mencegah pertumbuhan kanker, banyak terapi herbal menggunakan perpaduan kunir putih untuk penyembuhan kanker karena kunir putih mempunyai fungsi anti kanker.

Khasiat kunyit putih untuk kecantikan

Kunyit putih (kunir putih) bisa juga digunakan untuk kecantikan, zat yang terkandung dalam kunir putih dapat membantu peremajaan kulit

khasiat kunyit putih untuk keputihan

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Keputihan yang berbau bisa diobati dengan kunir putih :)

Khasiat kunyit putih untuk kesuburan

Kunir putih juga dipercaya dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita, kandungan alaminya sangat efektif untuk terapi kesuburan. Bagi Anda yang merasa mengalami masalah kesuburan, gunakan kunir putih untuk tambahan terapi kesuburan Anda.

Khasiat kunyit putih untuk maag

Sakit maag memang sangat menggangu aktifitas sehari-hari, Penyakit maag atau gastritis, dikenal juga dengan istilah tukak lambung, bukan merupakan penyakit tunggal. Sakit maag mengacu pada beberapa kondisi yang menyebabkan peradangan pada lambung. Biasanya, peradangan tersebut merupakan akibat dari infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori yang mengakibatkan luka di lambung. Akan tetapi, ada juga faktor lain yang bisa memicu maag seperti seperti Stres, pola hidup tak sehat dan pola makan yang tidak teratur.

Anda tidak perlu lagi membuat kunir putih menjadi kapsul, karena sekarang sudah ada Kapsul Kunir Putih Tazakka.

Kapsul Kunir Putih Tazakka


Nama Produk : Kapsul Kunir Putih Tazakka
Harga : Rp. 60.000  Rp. 50.000
Perijinan BPOM TR 103.317.121
Isi : 60 Kapsul

CARA PEMESANAN 

Ketik SMS dengan format :
PESAN # KAPSUL KUNIR PUTIH TAZAKKA # JUMLAH # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # KODE POS.
Kirim SMS ke 0858 6821 5354

Contoh (hanya contoh saja) :
PESAN # KAPSUL KUNIR PUTIH TAZAKKA # 1 # DENY ANDRIAN # JL. MANGGIS NO.40 PERUM MERAK RT 02 RW 01 JATEN KARANGANYAR JATENG # 57771

Selanjutnya Anda akan menerima balasan berupa jumlah biaya dan nomer rekening bank untuk melakukan transfer pembayaran.

Paket kami kirim setelah Anda melakukan transfer pembayaran.


KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA 

KAPSUL KUNIR PUTIH TAZAKKA
Harga : Rp. 50.000
Dapatkan diskon harga murah (grosir) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

0 Komentar Kapsul Kunir Putih (Kunyit Putih) Tazakka Untuk Masalah Wanita

Post a Comment

Back To Top