Friday, May 30, 2014

Undangan Pernikahan Lewat Sms dan BBM Menjadi Trend Jaman Sekarang

Undangan Pernikahan Lewat Sms Undangan Pernikahan via BBM

Karena semakin canggihnya teknologi dan perkembangan teknologi yang semakin cepat membuat usaha seseorang semakin mudah dikerjakan. Contoh kecil saja teknologi Hand Phone atau HP, banyak sekali model HP yang saat ini dikembangkan dan bahkan dijual dengan harga yang cukup terjangkau oleh semua masyarakat di Indonesia.

Dengan penggunaan ponsel yang semakin berkembang di jaman ini, ada hal yang menarik untuk kita bahas. Yakni penggunaan sms dan BBM untuk kirim undangan pernikahan ke saudara dan teman-teman. Dahulu jika kita mengadakan acara resepsi pernikahan, kita membutuhkan undangan untuk mengundang kerabat kerja, teman dekat dan juga sanak saudara untuk mengunjungi acara resepsi pernikahan Anda. Tetapi, pernahkah terbayang oleh Anda? Jika Anda harus mengirim undangan untuk saudara atau teman yang letaknya sangat jauh dari tempat Anda tinggl? Seperti lain pulau, atau bahkan lain negara.

Dengan berkembangnya teknologi saat ini, Anda bisa memanfaatkannya, salah satunya undangan pernikahan lewat hp. Semua orang dalam zaman sekarang ini pasti rata-rata memiliki alat komunikasi yang satu ini. Undangan yang biasanya kita tulis dalam bentuk kertas lalu kemudian kita sebar menuju alamat-alamat tamu yang akan diundang, kita bisa juga menulisnya dalam bentuk SMS lewat hp atau undangan pernikahan BBM. Apakah itu sopan? Sebenarnya jika berbicara sopan dan tidak sopan, mengirim SMS berisi undangan tidaklah sopan, karena seperti terkesan kita tidak niat membuat undangan. Lalu bagaimana jika hal itu terpaksa dilakukan karena lokasi tamu yang dituju sangat tidak memungkinkan mengirim undangan dalam bentuk surat? Karena itu pasti akan memakan waktu yang lama.

Walaupun cara ini dirasa sebagian orang kurang sopan dalam menyampaikan undangan pernikahan, akan tetapi tidak sedikit orang yang malah menyukainya. Karena undangan penikahan via sms dinilai lebih cepat dan tepat.

0 Komentar Undangan Pernikahan Lewat Sms dan BBM Menjadi Trend Jaman Sekarang

Post a Comment

Back To Top