-->

Thursday, May 29, 2014

Madu Syamil Dates Honey Family Bermanfaat Untuk Ibu Hamil

Masa kehamilan merupakan masa dimana perhatian serius tertuju pada sang ibu dan janin. Nutrisi yang baik sangat diperlukan untuk perkembangan janin terutama pada awal kehamilan, tidak hanya susu hamil saja yang sangat baik dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil untuk menambah nutrisi, tetapi ada beberapa makanan lain yang juga sangat dianjurkan karena bermanfaat untuk wanita hamil. Salah satunya adalah buah kurma.

Buah kurma sangat dianjurkan untuk dikonsumsi untuk wanita hamil karena terdapat sejumlah manfaat baik untuk ibu yang sedang hamil maupun ibu yang sedang menjalani masa menyusui. Kurma mengandung beberapa jenis nutrisi ibu hamil. Nutrisi-nutrisi ini kemudian akan membawa manfaat yang sangat besar bagi ibu hamil yang sering mengonsumsi buah kurma pada saat sedang menjalani masa kehamilannya.

Kurma Kaya Zat Gizi

Manfaat kurma bagi wanita dalam masa hamil, melahirkan dan menyusui adalah sebagai berikut :
  • Buah kurma kaya akan erat tinggi, kalium, mangan, fosfor, zat besi, kalsium dan magnesium. Zat besi yang terdapat dalam Kurma dapat meningkatkan hemoglobin sehingga mencegah ibu yang hamil akan anemia.
  • Zat ini juga dapat mencegah pendarahan pasca persalinan khususnya persalinan normal. Manfaat yang kedua dari buah kurma adalah dapat me memperlancar produksi ASI.
  • Kandungan zat besi dan kalsium pada buah kurma akan sangat berperan besar dalam hal kuantitas dan kualitas ASI. Tak heran bila banyak orang tua yang menyarankan menantu atau puterinya yang baru melahirkan untuk mengkonsumsi banyak makanan yang kaya akan zat besi dan kalsium seperti buah kurma.

Memulihkan Tenaga

Saat hamil tentu ibu sering merasa lemas, capek dan malas, sehingga diperlukan asupan nutrisi yang baik agar ibu tidak lemas dan manfaat buah kurma lainnya adalah dapat memulihkan tenaga saat hamil dan seusai poses persalinan. Satu butir buah kurma diperkirakan mengandung 1,8 hingga 2 persen protein, 2 sampai 4 persen serat, dan 50-57 persen zat glukosa.

Kandungan beberapa zat ini, menurut penelitian, dapat mengembalikan tenaga yang sempat hilang dan menurun pada saat proses persalinan. Tenaga akan pulih kembali setelah mengkonsumsi buah kurma setiap hari.

Menariknya, hanya membutuhkan waktu yang cukup singkat untuk memulihkan tenaga yang hilang hanya dengan kurma saja. Keluhan diabetes tidak perlu mommy hiraukan. Zat glukosa yang terdapat pada buah kurma adalah jenis zat gula yang mudah diserap oleh tubuh sehingga sangat aman untuk ibu-ibu penderita diabetes.

Dan manfaat buah kurma yang terakhir bagi mommy yang tengah hamil adalah bahwa buah kurma mampu melancarkan buang air besar. Sangat umum bila banyak wanita hamil yang mengeluh sembelit.

Madu Syamil Dates Honey Family Bermanfaat Untuk Ibu Hamil

harga syamil dates honey family murah jual syamil dates honey family

Madu Syamil Dates Honey Family 200 ml merupakan perpaduan Madu asli dan sari kurma serta minyak zaitun dan bahan herbal lainnya yang mempunyai banyak khasiat dan manfaat untuk ibu hamil.

MANFAAT dan KHASIAT :
  1. Melancarkan sistem pencernaan.
  2. Meredakan demam, sakit kepala, batuk, pilek, panas dalam, sariawan, bibir pecah-pecah, amandel, radang tenggorokan, asma, TBC, flek dan melancarkan saluran pernapasan.
  3. Anti Biotik/ bakteri/ Virus, Anti oksidan dan anti peradangan ( imfeksi dan luka)
  4. Menstabilkan Kolesterol dan Hipertensi.
  5. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
  6. Menjaga kesehatan kulit.
  7. Mencegah osteoporosis dan rheumatik.
  8. Membantu pemulihan DBD ( demam berdarah) , detoksifikasi dan mencegah amenia.
  9. Nutrisi bergizi bagi ibu hamil dan menyusui, dll

Komposisi: Madu, Sari Kurma, Minyak Zaitun, Habbatussauda, Propolis, Curcuma, Kalsium dan Vitamin C dan Vitamin E.

Aturan minum:
Remaja - Dewasa (12 th ke atas) 2-3 sendok makan 3x sehari

Di Produksi oleh : Mitra Ihsan sejahtera
Bogor - Indonesia
Dinkes P-IRT No.2093271041067

Harga : Rp.30.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

CARA PEMESANAN 

Ketik SMS dengan format :
PESAN # SYAMIL DATES HONEY FAMILY # JUMLAH # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # KODE POS.
Kirim SMS ke 0856 250 9013

Contoh :
PESAN # SYAMIL DATES HONEY FAMILY # 1 # ANDI PRASETYO # JL. MANGGIS NO.40 PERUM MERAK RT 02 RW 01 JATEN KARANGANYAR JATENG # 57771

Selanjutnya Anda akan menerima balasan berupa jumlah biaya dan nomer rekening bank untuk melakukan transfer pembayaran.

Paket kami kirim setelah Anda melakukan transfer pembayaran.


KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA 

SYAMIL DATES HONEY FAMILY
Harga : Rp. 30.000
Dapatkan diskon harga murah (grosir) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

0 Komentar Madu Syamil Dates Honey Family Bermanfaat Untuk Ibu Hamil

Post a Comment

Back To Top