Thursday, May 8, 2014

Jin Munafik Mengaku Jin Muslim Tapi Jin Kafir dari Al Hikmah

cara mengeluarkan jin dari tubuh seseorang

Pernah melihat orang yang sakit kemudian berobat kepada seorang kyai atau seorang islam yang bisa menyembuhkan penyakit dengan perantara benda-benda tertentu seperti tasbih, kalung, cincin dll ?

Saya yakin di era modern ini masih banyak yang melakuan kesirikan dengan mendatangi para kyai untuk meminta bantuan seperti kesembuhan, kekayaan, kesuksesan dan lain sebagainya. Mereka meyakinkan para pasiennya dengan dalih membantu secara islami dengan cara berdzikir dan melaksanakan kegiatan tertentu yang tidak diajarkan oleh agama, dengan menggunakan perantara benda-benda khusus. Padahal itu semua bisa menjerumuskan kepada kesyirikan.

Ini ada sebuah kejadian, ada seorang suami istri yang sudah 11 tahun mengalami permasalahan keluarga hingga mengarah kepada perpecahan keluarga, dan setelah diamati ada tanda-tanda serangan sihir mahabbah setelah mereka datang kepada praktisi supranatural yang mengaku seorang kyai atau orang pintar.

Dari kyai ini memberikan beberapa benda yang ternyata berisi JIN dan tenaga ghaib. Dan menyuruh kepada pasutri ini untuk melakukan kegiatan ritual kebatinan seperti dzikir dengan cara tertentu yang tidak mengarah kepada ajaran syar'i.

Untuk selengkapnya silahkan tonton video dibawah ini.

0 Komentar Jin Munafik Mengaku Jin Muslim Tapi Jin Kafir dari Al Hikmah

Post a Comment

Back To Top