Saturday, September 21, 2013

Film Soekarno Akankah Menjadi Film Terlaris di Indonesia ?

film soekarno trailer sinopsis
Maraknya film Indonesia yang mendapatkan apresiasi di kancah Internasional maupun lokal, membuat beberapa produsen film Indonesia berlomba-lomba membuat film yang layak di tonton di seluruh dunia. Balinale International Film Festival 2013 (4-10 Oktober mendatang) adalah sebuah momentum besar bagi film Soekarno karena film tersebut akan tayang secara perdana (walau hanya trailer). Disisi lain, garapan film Hanung Bramantyo tersebut telah mendapat somasi keras dari berbagai kalangan.

"Film yang baru akan dirilis desember 2013 tersebut langsung mendapat kepercayaan untuk ditampilkan di Balinale 2013," kata Hanung saat berada di America, Pacific Place, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2013).

Pada kesempatan yang sama, Hanung menanggapi somasi keras tersebut dengan penuh keyakinan. beliau mengatakan, "Saya percaya film ini nggak ada kesalahan apapun dan saya juga menggaransikan kalau film Soekarno tidak akan menyinggung siapapun. Saya pastikan film Soekarno tetap diputar,".

Acara Balinale International yang bertepatan dengan digelarnya Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) Leaders Meeting, APEC CEO Summit dan APEC ‘Unthinkable Week’ tersebut nantinya akan memutar berbagai fil kategori kontemporer, independen, dokumenter dan film pendek dari seluruh dunia.

Nah apakah nantinya Film Soekarno akan mendapatkan apresiasi yang bagus dari kalangan pecinta film Indonesia di tanah air ? 

0 Komentar Film Soekarno Akankah Menjadi Film Terlaris di Indonesia ?

Post a Comment

Back To Top