-->

Sunday, September 22, 2013

Perhatian Serius Pada Perut Buncit, Apakah Berbahaya ?

Setiap orang tentu berharap memiliki perut yang rata, namun kalau kamu sudah terlanjur berperut buncit, maka sebaiknya jangan dianggap enteng. Karena lemak yang ada didalam perut selain tidak enak dipandang ternyata juga mengancam kesehatan.

Timbunan lemak di perut ternyata bisa mengganggu metabolisme dalam tubuh. Ada dua jenis lemak di dalam perut. Pertama adalah visceral fat (lemak yang ada di dalam rongga perut) dan subcutaneius fat (lemak yang disimpan tubuh di bawah kulit).

Di antara kedua jenis lemak tersebut, yang paling berbahaya adalah visceral fat, karena berhubungan langsung dengan organ-organ di dalam perut dan terkait langsung dengan sistem metabolisme di dalam tubuh. Lemak di dalam rongga perut ini terjadi karena kebiasaan meminum bir atau minuman beralkohol lainnya.

mengonsumsi minuman beralkohol berlebih akan menyebabkan tubuh menjadi kurang efisien dalam melakukan pembakaran lemak. Selain itu, minuman beralkohol mengandung banyak kalori yang akan memperbesar tabungan lemak di perut kita.

Akibatnya, lemak pun semakin banyak tertimbun seiring berjalannya waktu dengan kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol. Jadi, mulai sekarang hindari minum beralkohol yang pada akhirnya akan timbulkan berbagai penyakit. Lebih baik mencegah dari pada mengobati kan.

PENGOBATAN HERBAL

Perut buncit dapat diberikan solusi yang tepat dengan pemberian ramuan herbal khusus obesitas dan perut buncit. Adapun obat herbal yang bisa Anda coba untuk menurunkan berat badan sekaligus mengecilkan perut, yakni HIUSILANGSING produk dari HIU (Herbal Indo Utama) yang sudah lolos uji BPOM, dengan nomer TR133371921 sehingga lebih aman dan tanpa efek samping.


Obat herbal mengecilkan perut HIU Silangsing Lolos BPOM
Nama Produk : HIU SILANGSING
Produsen : HIU (Herbal Indo Utama)
Ijin BPOM : TR 133 371 921
Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp. 55.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Herbal HIUSILANGSING Insya Allah Berkhasiat:
  • Menurunkan Berat Badan
  • Melangsingkan Tubuh
  • Mengecilkan Perut Yang Gendut
  • Menjaga Agar Tubuh Tetap Ideal
  • Mengurangi Kolesterol
  • Peluntur Lemak Dalam Tubuh Bagi Penderita Obesitas
  • Melancarkan Buang Air Besar

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - HIUSILANGSING - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - HIUSILANGSING - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 HIUSILANGSING, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

HIUSILANGSING
Harga : Rp 55.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

0 Komentar Perhatian Serius Pada Perut Buncit, Apakah Berbahaya ?

Post a Comment

Back To Top