Portal Berita Indonesia

Jimmy Gunawan Orang Indonesia Pembeli iPhone 5S Pertama di Dunia

· · 0 comments

Bangga menjadi orang Indonesia, itulah salah satu slogan yang kerap terdengar dari kalangan TKI, TKW ataupun pelajar di luar negeri sana. Apalagi buat seorang yang cinta banget dengan popularitas dan pertamaxx yang saat ini disandang oleh Jimmy Gunawan. Tak sia-sia perjuangan seorang Jimmy Gunawan mengantre iPhone 5S. Berkat kesabarannya, dia menjadi orang pertama di dunia yang memiliki smartphone terbaru Apple tersebut.


Berada di antrean terdepan Apple Store George St di Sydney, Australia semalaman, Jimmy sukses melenggang ke dalam toko. Tak hanya satu unit iPhone 5S dibelinya, melainkan dua unit yang ditebusnya 2.000 dolar Australia.

Menilik dari namanya, Jimmy kemungkinan besar adalah orang Indonesia. Apalagi dikatakan pria 33 tahun ini, satu iPhone yang dibelinya akan diberikan sebagai hadiah untuk sang ibunda yang berada di Indonesia. Jimmy tertulis berasal dari Bandung pada salah satu wall di jejaring sosial.

"Saya akan mengirimkannya untuk ibu saya pada perayaan Tahun Baru China yang akan datang. Saya mengantre sejak jam 12 siang kemarin, tapi saya tidak keberatan," ujarnya sumringah seperti dilansir The Daily Telegraph, Jumat (20/9/2013).

Gadget terbaru keluaran Apple memang selalu dinantikan oleh para fans setianya. Setiap kali perusahaan asal Cupertino, California, AS ini akan melempar produk terbaru ke pasar, terutama iPhone terbaru, para fans di seluruh dunia rela mengantre demi menjadi yang pertama memilikinya.

Seperti diketahui, pekan lalu Apple baru saja memperkenalkan dua iPhone terbarunya. Selain iPhone 5S, Apple juga merilis iPhone 5C yang berwarna-warni.

0 comments:

Post a Comment