Portal Berita Indonesia

Kartu BCA Dollar

· · 0 comments

Dollar saat ini menjadi mata uang yang paling menentukan kurs keuangan dunia, dan kali ini Bank BCA mengeluarkan produk terbaru untuk Anda yang ingin berinvestasi dalam bentuk Dollar. Bagi Anda yang memiliki kebutuhan bertransaksi dalam mata uang asing (USD atau SGD), baik untuk keperluan bisnis, perjalanan maupun investasi, dapat memanfaatkan tabungan BCA Dollar.

Walaupun masih banyak masyarakat Indonesia masih belum menerima Dollar sebagai nilai Invesasi dan berbisnis, BCA yakin kedepan Dollar menjadi salah satu pilihan Investasi selain Emas, Uang Dinar Dirham.

Keuntungan

Dengan memiliki BCA Dollar, Anda dapat menabung sekaligus berinvestasi . BCA Dollar tersedia dalam dua pilihan mata uang, yaitu mata uang USD (Dollar Amerika) dan SGD (Dollar Singapura).

  1. Kartu BCA Dollar. Dengan kartu BCA Dollar, memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi di ATM BCA yang tersebar di seluruh Indonesia.
  2. Kemudahan setoran dan tarikan banknotes. Anda dapat melakukan setoran maupun tarikan dengan banknotes USD/SGD dengan kondisi 1 : 1 sampai dengan limit tertentu, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  3. Fasilitas e-Banking. Selain di ATM BCA, Anda juga dapat melakukan transaksi melalui internet banking (KlikBCA), mobile banking (m-BCA) dan Phone Banking (BCA By Phone), tanpa dibatasi oleh waktu dan ruang.

Cara Mendapatkan Kartu BCA Dollar

Untuk membuka rekening BCA Dollar, prosesnya sangat sederhana, cukup lakukan 5 langkah berikut dan tabungan BCA Dollar dapat menjadi milik Anda.

  1. Berlaku bagi nasabah perorangan yang telah berusia 21 tahun atau telah menikah
  2. Mengisi dan menandatangani formulir permohonan di atas materai
  3. Membawa dan menyerahkan fotokopi dokumen identitas dengan memperlihatkan identitas diri yang asli
  4. Minimum setoran awal USD 100 atau SGD 200
  5. Biaya administrasi bulanan sebesar 1 USD atau 2 SGD

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kantor cabang BCA terdekat, Halo BCA di 500888 atau 021-500888 dari ponsel.

Pada dasarnya tidak ada batasan limit saldo minimum di rekening BCA Dollar. Hanya saja jika dalam 3 bulan berturut-turut rekening BCA Dollar tidak memiliki saldo, maka secara otomatis rekening tersebut akan ditutup. Untuk tarikan banknote lebih dari USD 1.000 atau SGD 1.000, Anda wajib memberitahukan ke cabang sehari sebelumnya. Jika tidak, akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000.

0 comments:

Post a Comment