-->

Saturday, June 8, 2013

Taufik Kiemas Meninggal Dunia

kabar kematian taufik kemas ketua MPR
Kabar terbaru dari ketua MPR Taufik kemas yang dikabarkan telah meninggal dunia. Kematian taufik kemas langsung menghebohkan pengurus dan pendukung partai PDI Perjuangan. Dari berita yang kami langsir dari detik.com Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufik Kiemas menghembuskan nafas terakhir di sebuah rumah sakit di Singapura.

Kabar meninggalnya taufik kemas tersebut diungkap salah satu politisi senior dari PDI Perjuangan, Pramono Anung dalam akun twitternya.

“Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufik Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #duka”, tulis Pramono Anung di akun Twitternya, beberapa saat lalu, Sabtu (8/6/2013).

Salah satu politisi senior PDI Perjuangan lainnya saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu. Tapi, menurutnya jika Pramono Anung memposting kabar kematian taufik kemas tersebut, bisa jadi kabar tersebut benar. "Karena Mas Pram yang nungguin Pak TK di Singapura," kata anggota DPR FPDIP yang tak mau disebut namanya itu.

Sebelumnya, dikabarkan Taufik Kiemas dilarikan ke rumah sakit. Eriko Sutarduga, anggota FPDIP menyebut bahwa politisi senior PDI Perjuangan itu mengalami kelelahan setelah melakukan kunjungan ke daerah. Tapi, tak satu pun politisi PDIP yang mau menyebut dimana TK dirawat

Kami turut berduka cita atas meninggalnya bapak taufik kemas selaku ketua MPR.

0 Komentar Taufik Kiemas Meninggal Dunia

Post a Comment

Back To Top