-->

Wednesday, March 14, 2012

Ada Aplikasi Bari "Liga Inggris" di iPad

Aplikasi terbaru iPad download aplikasi iPad terbaru liga inggris
Pecinta iPad dan pecinta sepakbola Liga Inggris, ada kabar yang akan membuat kalian tersenyum, yakni kabar The Daily Telegraph merombak layanan perangkat mobile yang awalnya hanya berisi berita, data keuangan, galeri foto, dan video. Pengelola lalu menggandeng ESPN untuk meluncurkan aplikasi berita utama Liga Inggris selama kompetisi berlangsung di negara kerajaan itu. Aplikasi menampilkan live scores, hasil pertandingan, dan berbagai hal soal Liga Inggris.

Eksekutif Editor The Daily Telegraph, Edward Roussel, mengatakan pelucuran dua aplikasi baru itu merupakan langkah signifikan memberikan penghargaan terhadap dunia jurnalistik. Penghargaan itu dikemas dengan perangkat digital.

"Aplikasi dirancang agar pembaca bisa menikmati fitur baru yang sangat menarik, termasuk video Liga Premier dan statistik pertandingan. Pengguna hanya perlu menyentuh satu tombol pada iOS dan Android untuk memumali atau mengakhiri halaman digital The Daily Telegraph," ujar Rousel.

Integrasi jaringan sosial memungkinkan pengguna berbagi artikel favorit di Facebook dan Twitter. Dukungan dunia online memungkinkan pelanggan untuk mengunduh artikel tanpa perlu berhubungan dengan koneksi internet

Pengguna iPad dapat mendownload aplikasi dengan gratis selama satu bulan aplikasi free-trial. Waktu peluncuran The Daily Telegraph di Android dan iOS diumumkan beberapa pekan mendatang.

0 Komentar Ada Aplikasi Bari "Liga Inggris" di iPad

Post a Comment

Back To Top