Wednesday, March 14, 2012

Persib vs Arema: Maung Bandung Siap Terkam Singo Edan

Hasil pertandingan Persib Bandung Vs Arema Malan ISL
Lupakan hasil menyesakkan yang diperoleh Persib Bandung di tiga laga terakhir. Itulah yang ada di benak penggawa Persib kala menjamu Arema Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (15/3/2012) sore.

Maman Abdurahman dan kawan-kawan berniat untuk memenangkan laga, agar bisa menjadi kado ulang tahun ke-79 Persib. Apalagi di laga terakhir Persib ditahan imbang Persela di hadapan ribuan bobotoh.

Pada pertandingan Persib Vs Arema kali ini persib siap tampil dengan kekuatan penuh. "Konsentrasi kami sekarang ke pertandingan melawan Arema. Coach bilang untuk melupakan hasil kemarin dan memberikan yang terbaik di pertandingan ini," kata Asisten Pelatih Persib Robby Darwis kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Rabu (14/3/2012).

Menurut Robby, dalam pertandingan nanti, Persib akan bermain langsung menekan ke pertahanan Arema. "Begitu mulai kami harus sudah langsung tune-in," kata Robby.

Legenda hidup Persib Bandung itu mengatakan, para pemain tak hanya bermain menekan, tapi juga harus melakukan pressing. "Pressing kepada lawan juga harus dimulai dari awal," kata Robby.

Robby berharap para pemain tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang dilakukan di laga sebelumnya.

0 Komentar Persib vs Arema: Maung Bandung Siap Terkam Singo Edan

Post a Comment

Back To Top