-->

Sunday, February 5, 2012

Manfaat Pisang Untuk Kecantikan

Manfaat buah pisang khasiat pisang kandungan pisang mitos pisang
Buah Pisang begitu mudah ditemui di seluruh Indonesia, dari pelosok desa hingga perkotaan. Berbagai mitos tentang buah pisang barangkali sudah kalian dengar, Ya walaupun terkadang orang menganggap pisang, yang selama ini kita ketahui hanyalah sebuah buah-buahan pengganjal perut, ternyata buah pisang bagus untuk kesehatan, dan rasanya nikmat. Tidak hanya itu pisang juga bisa untuk kecantikan, manfaat pisang sangat beragam banyaknya, diantaranya pisang bagus untuk ibu hamil dan juga untuk kecantikan, dan kali ini serba serbi akan mencoba berbagi tentang manfaat pisang untuk kecantikan menghilangkan jerawat.

Kandungan buah pisang yang dipercaya mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat banyak dibanding dengan buah lainnya. 

Mungkin kalian akan bertanya-tanya, pisang jenis apakah yang bisa dipakai untuk kecantikan ? Semua pisang dapat kita gunakan untuk teraphi kesehatan dan kecantikan, namun kalian juga harus mengetahui kalau pisang juga bermacam-macam ada pisang pisang tanduk, pisang raja dan lain sebagainya, Baca- jenis jenis pisang,  jika ingin mengetahui tentang jenis jenis pisang.

Oke deh udah dulu muter-muter cerita tentang pisang, sekarang kita mulai bagai mana memanfaatkan pisang sebagai kecantikan, dan yang dimaksud kecantikan disini adalah untuk menghilangkan jerawat. adapun langkah-langkah membuatnya adalah sebagai berikut:

  1. Siapkan beberapa buah pisang masak, sesuai kebutuhan
  2. Bersihkan pisang dari kulitnya setelah itu, pisang tersebut dilumatkan, bisa ditumbuk ataupun diblender, yang penting pisangnya menjadi lumat seperti bubur.
  3. Setelah itu pisang tersebut dicampur dengan madu dan aduk supaya rata.
  4. Adonan pisang yang bercampur madu tersebut sapukan kewajah dan biarkan selama kurang lebih 30 menit, setelah itu basuh dengan air hangat, setelah itu baru dibasuh dengan air dingin,
  5. Lakukanlah pengobatan tersebut dua hari sekali 

Khasiat pisang sebenarnya sangat banyak, namun untuk kali ini saya kasih info Manfaat Pisang Untuk Kecantikan terlebih dahulu dan lain waktu akan saya sambung dengan manfaat pisang yang lain.

0 Komentar Manfaat Pisang Untuk Kecantikan

Post a Comment

Back To Top