Thursday, February 9, 2012

Bondan Prakoso Merasa Tak Ahli Bikin Lagu Lebay

Berita Kabar terbaru Lagu terbaru Bodan Prakoso Download
Salah satu Grup Band papan atas Indonesia Bondan Prakoso yang biasa berkolaborasi dengan Fade 2 Black terkenal dengan lagu-lagu berlirik penuh makna dan menyebarkan semangat positif rupanya mereka mengaku memang tak punya keahlian untuk membuat lagu lebay yang menjadi tren saat ini.

"Kita sih apa adanya, berusaha jujur. Kalau kita lihat kok agak sedikit beda, kita agak kurang mampu untuk menciptakan lagu-lagu yang picisan atau lebay," tutur Bondan Prakoso di sela-sela pembuatan video klip 'Tak Terkalahkan' di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2012)

'Tak Terkalahkan' merupakan lagu terbaru Bondan feat Fade 2 Black. Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu tersebut juga penuh dengan pesan perjuangan. Bagi mereka lagu bisa dijadikan media untuk menyampaikan pesan-pesan yang berguna bagi masyarakat.

"Lagu itu juga doa dan media pesan-pesan dakwah jadi mending kita menyampaikan pesan yang baik-baik," tambahnya.

'Tak Terkalahkan' akan menjadi lagu jagoan pertama dari album terbaru mereka yang masih dirahasiakan judulnya. Album tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

"Album sudah siap rilis dan kita sudah tentukan namanya, konsep cover look cuma kita belum share dan belum siap," papar Bondan.

0 Komentar Bondan Prakoso Merasa Tak Ahli Bikin Lagu Lebay

Post a Comment

Back To Top