Portal Berita Indonesia

Java Jive Gelar Konser Valentine di Yogyakarta

· · 0 comments

Foto album terbaru Java Jive Konser di Yogyakarta Tiket Java Jive
Berita Indonesia - Musik. Penggemar Grup band Java Jive siap-siap untuk melihat performa Grup band Java Jive terbaru, karena Grup band Java Jive akan menggelar konser saat Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang. Fatur Cs akan tampil di konser bertajuk 'Spectacular Romance of Valentine with Java Jive' di Yogyakarta.

"Kita kebetulan juga memiliki lagu yang berjudul Valentine. Lagu itu akan kita bawakan juga bersama-sama dengan single terbaru kami 'Teman Sehati'," ujar sang bassis, Noey saat ditemui di Jakarta, Rabu (8/2/2012) malam.

Selain beberapa single anyar, band asal Bandung itu tentunya juga akan membawakan kembali deretan lagu hits mereka seperti 'Gadis Malam', 'Gerangan Cinta' dan 'Kau yang Terindah'. Konser tersebut juga akan menjadi konser nostalgia bagi Java Jive.

"Sudah lama kita nggak main juga di sana, terakhir kita tampil di sana itu tahun 2000. Bakal istimewa," janjinya.

Menurut sang promotor, Rajawali Indonesia, konser tersebut memang akan sangat romantis karena perpaduan tema dan tempat. Dan yakin

"Karena tema Valentine, lagu-lagu dan tempatnya yang indah di Bogey's Teras tentu akan memberikan suasana triple romantis buat pertunjukan Java Jive nanti," kata CEO Rajawali, Anas Syahrul Alimi.

Berapa harga tiket masuk (HTM) konser Java Jive ? Bagi Anda yang ingin sekali melihat dan gabung di Konser Java Jive, Tiket konser Valentine Java Jive di Yogyakarta tersebut dibanderol promotor mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 400 ribu.

0 comments:

Post a Comment