Tuesday, September 1, 2015

Keluaran Terbaru Samsung, 2 Jam Tangan Pintar Milik Samsung Akan muncul

Produk terbaru samsung akan segera mucul, bagi pencinta jam tangan atau arloji, kini samsu resmi mengeluarkan arloji pintar milik samsung. Pihak samsung resmi mengumumkan arloji baru yaitu Gear S2 dan Gear S2 Classic. Walau sama sama Gear S2, namun yang membedakan yaitu tampilan nnya yang terlihat modern dan yang satunya terlihat classic namum 2 jam tersebut memiliki keunggulan yang sama.

Jam pintar tersebut memiliki tampilan dengan layar AMOLED dengan batang 1,2 inci dan dengan resolusi 320x320 Piksel. 2 Arloji pintar tersebut di dukukung dengan sistem operasinya tidak menggunakan Android melainkan OS Tizen.

2 Jam pintar tersebut menggunakan prosesor dual core 1 Ghz dan dengan RAM 512 MB, akan membuat jam tangan pintar tersebut tampak canggih. Dilengkapi dengan memori internal 4 GB dan dengan kapasitas batrai 250 mAh, Alroji ini tampak canggih karena juga dilengkapi sensor , seperti sensor detak jantung, accelerometer, gyroscope, ambient light dan barometer.

Samsung Gear S2 yang berdesain modern juga tersedia dalam versi 3G dengan baterai berkapasitas 300 mAh. Versi ini dibuat supaya pengguna bisa memainkan arloji tersebut tanpa harus menghubungkannya ke ponsel.

Kartu SIM arloji ini menggunakan model sim Embedded yang terhubung langsung pada jam tersebut sehingga tidak dapat dipindah dari perangkat arloji. Ini adalah perangkat pertama yang menggunakan model kartu SIM tersebut.

Kemudian ada juga fitur yang ternyata mirip dengan arloji Android pada umumnya. Misalnya, mengirimkan notifikasi, digunakan untuk menelepon, dan aplikasi S Health serta Nike+Running.

Fitur-fitur yang membuat penasaran ini merupakan produk samsung unggulan dalam bentuk arloji dan diperutnukkan bagi pecinta arloji canggih.

Sayangnya, Samsung belum mengungkap berapa harga banderol kedua perangkat genggam itu. Kini mereka tengah bekerja sama dengan sejumlah developer aplikasi dan rekan lainnya untuk memperbanyak pilihan tema serta strap arloji pintar tersebut.

Rencananya Samsung Gear S2 dan Gear S2 Classic akan di pamerkan dalam ajang IFA 2015, Berlin yang digelar pada 3-9 September 2015.

Dan kita tunggu bagi pecinta arloji pintar, sudah tidak sabar untuk menunggu bandrol harga yang ditawarkan samsung serta kapan siap realise ke seluruh dunia terutama ada di indonesia.

0 Komentar Keluaran Terbaru Samsung, 2 Jam Tangan Pintar Milik Samsung Akan muncul

Post a Comment

Back To Top