Monday, September 9, 2013

Video Wawancara Vicky Prasetyo Yang Belepotan Sok Intelek

profil biografi vicky prasetyo
Mungkin maksud hati ingin terlihat pintar dan intelek, namun pemilihan diksi dan kesinambungan antara kata satu dengan lainnya membuat seorang bernama Vicky Prasetyo menjadi viral baru di internet.

Sebuah viral baru di jagat internet Indonesia mencuat setelah ada video rekaman wawancara seorang mantan tunangan Zaskia Gotik -penyanyi dangdut yang ngetren dengan istilah dan gerakan Goyang Itik- bernama Vicky Prasetyo.

Dalam rekaman tersebut memperlihatkan bahwa sang pria (mungkin) ingin terlihat keren dan sangat intelek dengan menggunakan bahasa-bahasa 'pintar' lain yang justru menjadi blunder bagi dirinya sendiri.

Seperti contohnya dia sempat mengucapkan kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, kudeta keinginan, statusisasi kemakmuran dan lain-lain yang justru terdengar aneh dan meaningless atau tidak bermakna sama sekali.

Ketika diunggah ke YouTube pada tanggal 07 September 2013 lalu, sampai hari ini (12/09 - 12:05 WIB) video itu sudah ditonton lebih dari 100 ribu orang untuk satu account dengan nama tv-ri.

Di account lain yang juga menggugah video itu pun berhasil jaring banyak viewer dalam jangka waktu yang relatif singkat. Tidak hanya di YouTube, hasil rekaman Vicky juga menjadi viral dan bahkan dicemooh netizen di media online, forum sampai dengan di Facebook.

Berikut Videonya :

0 Komentar Video Wawancara Vicky Prasetyo Yang Belepotan Sok Intelek

Post a Comment

Back To Top