-->

Monday, September 9, 2013

Mesut Ozil Dijual Real Madrid ke Arsenal karena Sering Dugem

alasan mesut ozil dijual ke arsenal
Mesut Ozil menjadi pembicaraan hangat di dunia sepak bola dunia, Keputusan Real Madrid menjual Mesut Ozil ke Arsenal menimbulkan pertanyaan dari banyak penggemar sepak bola. Bagaimana tidak, selama ini Ozil dikenal sebagai pemain andalan Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya angkat bicara mengenai penjualan Ozil tersebut. Menurut Perez, Ozil adalah pemain yang sangat tidak disiplin dan tak sesuai dengan ekspektasi awal yang diharapkan klub.

"Ozil seperti mengitari kehidupan dan mencoba berbagai hal. Dia menjadi sangat terobsesi dengan wanita, yang sebelumnya seperti alien bagi dirinya sendiri," ujar Perez kepada ABC.

"Masalah wanita tak terlalu berpengaruh bagi tim. Tapi satu yang menjadi masalah besar adalah mengenai pulang larut malam. Entah berapa jam yang dia korbankan dan tidak tidur untuk ke klub malam. Ozil bukanlah seorang profesional," ujarnya.

Perez mengatakan, saat pertama kali datang ke Real Madrid pada 2010 lalu, Ozil tidak seperti itu. "Dia datang bersama Jose Mourinho. Menjadi seorang muslim yang taat dan tidak memakan yang diharamkan saat itu," tutup Perez.

0 Komentar Mesut Ozil Dijual Real Madrid ke Arsenal karena Sering Dugem

Post a Comment

Back To Top