-->

Sunday, September 15, 2013

Pimpinan Jamaah Majelis Rasulullah Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa Meninggal Dunia

Profil Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa wafat
Para pengikut Jamaah Majelis Rasulullah sedang berduka setelah mendengar berita kematian Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa. Ribuan jemaah Majelis Rasulullah memadati Masjid Jami Al-Munawwar, Pancoran, Jakarta Selatan. Akibatnya, arus lalu lintas di ruas Jalan Raya Pasar Minggu, Pancoran, Jakarta Selatan, tersendat macet.

Area parkir di sepanjang Jalan Raya Pasar Minggu, di sekitar Masjid Jami Al-Munawwar juga dipenuhi ribuan motor jemaah yang hendak melayat mendiang Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa.

Wafatnya Habib Munzir Almusawa, ternyata tak menghentikan aktivitas pengajian Majelis Rasullah yang dipimpinnya.

Pengajian majelis tersebut, rencananya tetap digelar pada Senin (16/9/2013), meski keluarga masih dalam keadaan berduka atas wafatnya habib Munzir.

Umbul-umbul bertuliskan Majelis Rasullah, yang biasa dipasang pada Minggu malam sebagai penanda akan digelarnya pengajian Senin malam, mulai dipasang para pengurus pengajian. Persisnya, di sepanjang jalan di depan Masjid Al-Munawar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Anto, seorang jemaah sekaligus pengurus pengajian Majelis Rasullah, membenarkan pengajian tetap berjalan Senin. Itu, seperti yang diminta keluarga almarhum Habib Munzir.

"Tetap berjalan seperti biasa, besok," ujarnya, sambil memasang umbul-umbul tersebut di pinggiran jalan. Anto tampak tidak sendiri, dirinya juga dibantu puluhan pengurus pengajian Majelis Rasullah lainnya.

Ketika ditanya siapa pengajar pada pengajian besok, Anto mengaku belum tahu. Tetapi yang pasti, pengajar masih berasal dari pihak keluarga.

"Belum tahu siapanya, habib juga kemungkinan besar dari pihak keluarga," kata Anto.

Adi, pengurus majelis lain yang sama-sama memasang umbul-umbul di seberang jalan raya Masjid Al-munawar, juga membenarkan hal tersebut.

"Tadi kami kumpul pengurus, terus pihak keluarga berpesan agar tetap dilanjutkan pengajiannya besok," kata Adi.

Adi menjelaskan, pengajian juga tetap dilaksanakan sekitar pukul 21.00-23.00 WIB. Namun, sama seperti Anto, dirinya juga belum mengetahui siapa pengganti Habib Munzir yang akan mengajar

0 Komentar Pimpinan Jamaah Majelis Rasulullah Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa Meninggal Dunia

Post a Comment

Back To Top