Sunday, September 1, 2013

Kehadiran Toyota Corolla Versi Hatchback Masih Dipertimbangkan

Toyota Corolla Hatchback Indonesia
Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membuat Corolla versi hatchback untuk pasar otomotif Amerika Serikat (AS).

Meski gagasan itu sudah dibahas di dalam managemen, tapi Senior Eksekutif Toyota di Amerika Serikat dan Jepang belum menandatangani proyek itu. Jadi untuk kejelasannya itu sendiri belum dipastikan. Seperti dilansir inautonews, Minggu (1/9/2013).

"Tidak ada yang harus diayangkan. Tema baru desain Corolla adalah "Iconic Dynamism" yang merupakan arah desain yang fungsional, dinamis dan mencerminkan aura balap untuk anak muda," kata Chief Enginer Corolla versi Sedan, Shinci Yasui.

Sementara itu, di beberapa negara, transisi model sedan ke model coupe atau hatchback memang tengah terjadi dengan berbagai alasan dari para konsumennya. Salah satunya fungsionalitas mobil itu sendiri.

Belum jelas bagaimana dimensi dan spesifikasi Toyota Corolla versi 'kuntet' tersebut, namun jika melihat baiknya Toyota Corolla sedan, bukan tidak mungkin tidak jauh berbeda dari jenis generasi terbaru Toyota Corolla yang siap beredar di Amerika, Eropa dan tentunya pasar mobil ASEAN.

0 Komentar Kehadiran Toyota Corolla Versi Hatchback Masih Dipertimbangkan

Post a Comment

Back To Top