Friday, September 6, 2013

Honda LMPV Mobil Honda Seri Terbaru

Pecinta otomotif mobil Honda, sepertinya akan dibuat kaget oleh Pabrikan Honda dengan sebuah gebrakan rencana Honda segera mulai menjual MPV-7 penumpang murahnya (LMPV) pada IIMS 2013 untuk menantang langsung duo Avanza-Xenia, sudah matang. Hal tersebut didasarkan brosur yang disiapkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk ditawarkan ke konsumen.

Peluncuran Honda LMPV Terbaru


Hari ini, KompasOtomotif mendapatkan bocoran itu berupa kopi brosur Honda LMPV dari idhuy yang menggelola AutonetMagz.com. Kopi brosur diperlihatkan eksterior dan interior LPMV yang belum diketahui namannya, namun sebelumnya disebut Brio MPV. Untuk lampu depan, memang mirip dengan dengan Brio.

3 Tipe

Berdasarkan brosur, Honda menawarkan 3 tipe LMPV yang terdiri dari S (transmisi manual dan paling standar, E (juga manual namun lebih lengkap) dan paling top, E CVT (transmisi otomatik)

Untuk tipe S, interiornya menggunakan warna cerah beige kuning gading). Sedangkan audio 1DIN dengan USB, 2 speaker, tilt steering, jok deret kedua dan ketiga, immobilizer, power window, power door mirror, ACC soket, ban serep ukuran standar, pengingat sabuk pengaman, dua kantung udara, sabuk pengaman pretensioner dengan force limiter.

Sedangkan tipe E manual menggunakanaudio 2DIN yang bisa dihubungkan iPod. Sandaran Jok deret kedua dan ketiga bisa disetel kemirngannya. Juga disertakan keyless entry, alarm, setir dengan garnish ssilver, tombol transmi beraksentuasi silver dan AC double blower.

Tipe paling top, E CVT atau transmisi otomatik, interior juga beige, audio 2DIN dengan USB dan iPod, sandaran jok deret kedua dan ketiga bisa disetel, AC double blower dan ABS.

Gambar dari brosur memperlihatkan kaca samping mrip dengan sketsa yang diperlihatkan pada 18 Juli lalu. Untuk dimensi dan perubahan mesin (karena MPV), belum ada informasi. Kendati demikian, HPM sudah mengumumkan akan menggunakan mesin 1,5 liter sama dengan Jazz.

Dimensi MPV juga belum bocor. Kendati demikian, saat memperkenalkan sketsanya disebutkan lebih panjang ataun besar dari MPV lain (pembandingnya dipastikan Avanza dan Xenia), malah sedikit lebih kecil dari Innova. Kendati demikian harga justru merapat atau berperang langsung dengan Avanza dan Xenia! Honda juga sudah memastikan memperkenalkan pada 19 September ini!

0 Komentar Honda LMPV Mobil Honda Seri Terbaru

Post a Comment

Back To Top