-->

Friday, May 17, 2013

Xenia Airbag Siap Diluncurkan Dihadiri Klub Mobil

gambar xenia airbag terbaru
Sejumlah klub mobil Daihatsu turut hadir dalam acara peluncuran Xenia dengan Dual SRS Airbag (Xenia Airbag), demi mendukung Xenia yang lebih aman dan nyaman.

Sejumlah perwakilan dari klub mobil Daihatsu seperti AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W Community (Charade Classy Winner Community), CCI (Ceria Club Indonesia), CWIndo (Classy Winner Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), Maxxio (Granmax Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TeRuCi (Terios Rush Club Indonesia) dan ZEC (Zebra Club) hadir menyambut peluncuran Xenia dengan Dual SRS Airbag.

"Semakin tingginya kebutuhan konsumen terhadap mobil keluarga yang terjangkau, membuat fitur keamanan di mobil menjadi sangat penting," ujar ketua AXIC Indra T Ariandhi di sela-sela acara peluncuran yang bertajuk 'Daihatsu Xenia X-tra Aman X-tra Nyaman' di Jakarta, Rabu (15/5).

"Dengan hadirnya Xenia yang X-tra Aman dan X-tra Nyaman, membuat Xenia akan semakin diminati masyarakat Indonesia," sambungnya.

Daihatsu Xenia hadir dengan diilengkap fitur Dual SRS (supplemental restrain system) Airbag dengan metal cluster indicator, yang terletak di kedua jok depan mobil.

Selain fitur keamanan berupa Dual SRS Airbag tersebut, Daihatsu juga memberikan peningkatan sisi interior Xenia dengan material jok yang lebih tebal dan lebih elegan, ruang karbin yang lebih segar dan tidak bising.

Elvina Avny dari CSVC Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan dengan fitur keamanan Dual SRS Airbag ini harga Xenia rata-rata naik Rp2,5 juta. Sedangkan khusus untuk tipe R-Sporty naik Rp4 juta.

"Xenia versi lama tanpa airbag tidak akan dijual lagi," tegasnya.

Lima tipe varian Xenia hadir dengan Dual SRS Airbag dengan pilihan mesin 989 cc dan 1.298 cc. Pada dasarnya mesinnya sama dengan All New Xenia namun dibekali dengan tampilan yang lebih elegan.

Delapan pilihan warna hadir di Xenia Airbag ini yakni Icy White, Dark Steel, Light Blue Metallic, Light Grey Metallic, Classic Silver Metallic, Sand Gold Metallic, Royal Red Metallic dan Midnight Black Metallic. [ikh]

0 Komentar Xenia Airbag Siap Diluncurkan Dihadiri Klub Mobil

Post a Comment

Back To Top