Thursday, April 25, 2013

Pemakaman Ustadz Jeffry Albuchory Dikawal 500 Orang FPI di Pemakaman Karet Bivak

berita terbaru ustad jefri istri ustad jeffry
Pemakaman Karet Bivak Jakarta pusat disinilah tempat pemakaman ustad jefri dilakukan. Ribuan orang dari berbagai kalangan mengawal jenazah Ustad Jefri Al Buchari menuju masjid Istiqlal untuk di salatkan. Tidak ketinggalan salah satu organisasi masyarakat (ormas) dari Front Pembela Islam (FPI) juga mengawal prosesi tersebut.

Laskar dari FPI itu terlihat mengenakan baju koko berwarna putih terlihat mengawal perjalanan jenazah sang Ustad dari mobil ambulance sampai ke dalam masjid Istiqlal.

Habib Hafiz, salah satu anggota FPI mengatakan, pihaknya telah mengawal jenazah Ustad Jefry sejak dari kediaman pribadi sang Ustad di Perumahan Bukit Mas, Jl. Narmada 3 blok I, No.11, Rempoa Bintaro.

"Sejak ada kabar Ustad Uje wafat, kita (FPI) langsung meluncur ke rumah Ustad Uje. Ustad Uje bukan hanya milik FPI saja, tapi milik semua umat muslim," kata Habib Hafiz ketika ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (26/4).

Habib Hafiz mengaku telah mengerahkan 500 anggota FPI untuk mengawal pemakaman Ustad yang wafat pada Jumat pagi tadi."Lihat saja nanti masa kami dari FPI berapa jumlahnya, kami bisa perkirakan sekitar 500 orang. Kita akan terus ikuti sampai pemakaman Ustad."

Tampak terlihat Pipik, istri almarhum, juga ikut mengantar sang suami kepengistirahatannya yanga terakhir. Namun ia masih terpukul dengan kepergian Uje, sapaan akrab Ustad Jefri yang mendadak . Tak henti-hentinya ibu empat anak itu menangis sambil memegangi keranda almarhum selama tahlil berlangsung.

Jenazah akan disalatkan setelah salat Jumat berjamaah. Usai disalatkan, almarhum kemudian akan dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan untuk dikebumikan.

Uje meninggal karena mengalami kecelakaan motor di jalan Gedong Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) sekitar pukul 01.00 WIB. Setelah kecelakaan, Uje sempat dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah. Sayang, nyawanya tak sempat tertolong.

0 Komentar Pemakaman Ustadz Jeffry Albuchory Dikawal 500 Orang FPI di Pemakaman Karet Bivak

Post a Comment

Back To Top