Sunday, April 7, 2013

Obat Herbal Alternatif Komplikasi Diabetes Mellitus

Penyakit Diabetes Mellitus merupakan salah satu penyakit yang menjadi perhatian khusus dari para ahli penyakit. Pasalnya penderita DM selain merasakan sakit karena luka akibat Diabetes Mellitus, ada berbagai Komplikasi yang terjadi mendadak (akut) diantaranya

  • Ketoasidosis diabetik
  • Hiperosmolar non ketotik
  • Hipoglikemia

Hampir semua orang bisa menderita penyakit kencing manis, oleh karena itu sudah banyak pihak yang berkampanye agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menjaga pola makan agar terhindar dari penyakit DM (diabetes mellitus) atau kencing manis. Dan komplikasi yang sering terjadi bersamaan dengan DM baik secara ringkas sebagai berikut.

  • Makroangiopati : Penggolongan ini berdasarkan pada komplikasi yang berhubungan dengan pembuluh darah besar seperti pembuluh koroner, vaskuler perifer, vaskuler otak. Bentuk manifestasi komplikasinya adalah stroke, serangan jantung, iskemia, ekstremitas dll.
  • Mikroangiopati : Yang dimaksud mikroangipati adalah komplikasi yang berhubungan dengan pembuluh darah kecil seperti kapiler retina, kapiler renal sehingga manifestasi yang mungkin terjadi adalah gagal ginjal, vision loss (kebutaan) dll.
  • Neuropati : Makna neuropati merupakan salah satu golongan komplikasi DM yang berhunbungan kerusakan pada syaraf.
  • Kardiopati : Merupakan komplikasi DM yang berhungan dengan jantung koroner, kardiomiopati dll.
  • Rentan infeksi : Pada penderita DM terjadi penurunan respon tubuh terhadap infeksi oleh karena itu pada penderita DM akan lebih mudah terjangkit infeksi dibanding dengan orang-orang non-DM. Oleh karena itu untuk melindungi pasien DM sangat dianjurkan untuk menjaga hiegenitas tubuh dan lingkungan.
  • Kaki diabetik (Dibahas pada rubrik perawatan kaki diabetes, ).
  • Disfungsi ereksi : Tingginya kadar gula dalam darah berkorelasi negatif terhadap kemampuan seksual. Oleh karena itu bagi penderita DM yang masih dalam usia produktif sangat dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter untuk menyelesaikan problem ini.

Dengan obat/ramuan herbal yang diramu khusus untuk penderita penyakit diabetes/kencing manis, yang tidak menimbulkan resiko dan efek samping seperti obat kimia. Obat Herbal DIAJOSS Insya Alloh dapat membantu mengobati penyakit dan luka yang diakibatkan oleh Diabetes Mellitus.

cara mengobati penyakit diabetes gula kencing manis secara alami
LUKA BASAH DIABETES 1 MINGGU INSYA ALLAH MENGERING, JIKA TIDAK MENGERING, ADA GARANSI 100% UANG KEMBALI, DIJAMIN

Kami berani memberikan jaminan bagi Anda yang mempunyai penyakit kencing manis/gula/Diabetes Mellitus yang sudah parah dengan luka basah yang tidak kunjung kering. Dengan syarat diminum rutin 1 minggu dan disiplin mematuhi Aturan Minum dan Pantangan-Pantangan yang kami anjurkan.

Solusi diajoss adalah ramuan alami yang berfungsi sebagai blood cleansing/pembersih darah, menormalkan gula darah, dan memperbaiki pankreas. Komposisi herbal yang tepat dan pengolahan yang sangat alami dan teliti menjadi kunci cepatnya reaksi herba.

Diajoss adalah ramuan alami yang berfungsi sebagai Blood Cleansing / Pembersih darah.

Komposisi herbal yang tepat dan pengolahan yang sangat alami dan teliti menjadi kunci cepatnya reaksi herba Diajoss.

Kandungan Glukosida Phytomelin, Alfa Phitosterol, Astringent, Serat dan mineral-mineral yang ada dalam ramuan bisa bekerja cepat membersihkan darah. Kadar gula darah tinggi yang menyebabkan mata jadi rabun, luka membusuk, asam urat tinggi, kakai cekot-cekot / kebas, kolesterol tinggi InsyaAlloh bisa cepat teratasi.

Walaupun pada awalnya Diajoss diramu untuk penderita Diabetes dan Asam Urat namun kandungan-kandungan yang ada didalamnya ternyata cukup ampuh untuk mengobati penyakit-penyakit yang lain, seperti Hipertensi (darah tinggi), kolesterol, stroke, dan impotensi.

Alhamdulillah, banyak orang sudah merasakan manfaat dari herba Diajoss ini. Mulai dari yang sering merasakan badan pegal-pegal, impotensi sampai yang sudah parah, seperti luka akibat diabetes dan asam urat yang sudah terjadi peradangan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal perhatikan aturan minumnya.

Aturan Minum:
  1. Diminum setelah makan
  2. Diminum pagi dan sore
  3. Kadar gula diatas 300 sehari 2x2 kapsul
  4. Kadar gula dibawah 300 sehari 2 kapsul saja
  5. Asam urat dan kolesterol 2 kapsul sehari
  6. Penderita stroke sehari 2 kapsul
  7. Jangan tidur setelah minum. Kasih jeda waktu 1 – 2 jam
Pantangan selama minum herba ini:
  • Makanan dan miuman instant (berbahan kimia)
  • Ayan pedaging, telur broiler, daging kambing
  • Durian, petai, emping, kobis dan sayuran berpestisida
Anjuran
  • Makan nasi yang sudah dingin (beras merah lebih bagus)
  • Lauk cukup tahu tempe
  • Camilan: jagung rebus, singkong, keladi / talas.
Spesifikasi Produk
  • Kemasan: botol plastik. Isi 50 kapsul @ ± 500 mg
  • Harga Rp. 350.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
  • BPOM No. 1/TS/07-A
  • Sertifikat halal cangkang kapsul MUI No. 00140012700600
  • Diproduksi oleh Daya Alam Sakti, Magelang – Jawa Tengah.
Pemesanan :
SMS Ketik :
PESAN - DIAJOS - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim Ke 08562509013

Contoh : Pesan Diajoss 1 Agus Budiman Jl. Merak Kampung Selatan Ps.Ingkut Palembang 66541

Kami akan segera konfirmasi kepada Anda mengenai jumlah biaya yang harus Anda transfer berdasarkan ongkos kirim.

Sebagai bentuk jaminan kualitas produk, kami memberikan garansi 100% uang kembali dengan syarat-syarat sebagai berikut:
  1. Hanya berlaku untuk konsumen penderita Diabetes & Asam urat
  2. Pemakaian rutin selama 1 (satu) minggu
  3. Disiplin mematuhi Aturan Minum dan Pantangan-Pantangan yang kami anjurkan.
TESTIMONIAL SPEKTAKULER !

Perkenalan Berbuah Kesembuhan
Setelah masa kerja usai saya merasakan gejala penyakit diabetes ( cepat letih dan lesu, sering merasa haus, serng buang air kecil, lemah syahwat ), mungkin karena kurang gerak dan pola makan yang salah pikir saya. Pada saat itu saya mencoba tidak terlalu menghiraukannya, hingga beberapa saat saya mencoba periksa ke puskemas. Hasilnya saya positif terkena diabetes. Kemudian saya menjalani terapi berdasarkan resep yang dianjurkan oleh dokter kepada saya sembari berharap melalui terapi ini Allah memberikan kesembuhan.
Namun setelah sekian lama menjalan terapi tersebut keadaan saya tidak unjung membaik. Bahkan semakin hari semakin parah, yaitu jari dan telapak kaki kanan membusuk. Kurang lebih selama 2 tahun saya menjalani keadaan seperti ini. Sebagai pensiunan tentara, biaya yang saya jalani ini juga semakin berat. Hingga pada puncaknya jari tengah kaki kanan saya putus. Saya merasakan ketakutan, karena biasanya keadaan seperti ini mengharuskan untuk diamputasi.
Kemudian suatu hari saya dikenalkan produk herbal DiAJOSS obat diabetes. Saya mencoba 1 resep isi 30 kapsul. Terjadi perubahan positif setelah saya minum beberapa kapsul luka saya berangsur membaik/mengering. Oleh karena itu saya semakin bersemangat untuk melanjutkan terapi ii. Alhamdulillah habis + 150 kapsul diabetes dan kaki yang busuk sembuh.
Saya bersyukur sekali karena ternyata penyakit yang saya derita ini masih bisa sembuh tanpa harus amputasi. Keberhasilan ini merupakan suatu hal yang menakjubkan bagi saya. Dan saya berharap supaya setiap orang yang menderita penyakit seperti saya mencoba terapi dengan herbal DIAJOSS ini.
Testimoni ini sebagaimana yang diceritakan langsung oleh Bapak Sukardi ( Seorang Pensiunan Tentara ), Magelang - kepada kami tanpa merubah makna.

Harga :


Rp.350.000 (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Pemesanan :
SMS Ketik :
PESAN - DIAJOS - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim Ke 08562509013

Contoh : Pesan Diajoss 1 Agus Budiman Jl. Merak Kampung Selatan Ps.Ingkut Palembang 66541

Kami akan segera konfirmasi kepada Anda mengenai jumlah biaya yang harus Anda transfer berdasarkan ongkos kirim.

0 Komentar Obat Herbal Alternatif Komplikasi Diabetes Mellitus

Post a Comment

Back To Top