Saturday, March 30, 2013

Libur panjang, penjualan tiket Garuda meningkat 20 persen

cara pesan tiket pesawat online garuda
Liburan menjadi moment terindah yang dialami oleh para pekerja baik di Ibukota maupun di desa. Maskapai penerbangan pelat merah, Garuda Indonesia mengatakan telah terjadi peningkatan penumpang pada libur paskah kali ini. Peningkatan penumpang mencapai 20 persen dibandingkan situasi normal.

"Berkaitan long weekend ini jumlah penumpang mengalami peningkatan sekitar 15-20 persen dibandingkan situasi normal," ucap Humas Garuda Indonesia, Pudjobroto kepada merdeka.com, Sabtu (30/3).

Pada libur kali ini, masyarakat tidak hanya memilih tujuan liburan dalam negeri. Singapura adalah salah satu negara yang menjadi favorit dan mengalami peningkatan jumlah penumpang.

"Penumpang meningkat terutama ke kota-kota tujuan untuk berlibur seperti ke Singapura, Denpasar, Medan, Solo, Yogyakarta dan lainnya," tambahnya

Untuk antisipasi lonjakan penumpang, Garuda Indonesia juga menambah frekuensi tujuan penerbangan ke Bali. Bali masih menjadi tempat dominan masyarakat untuk menghabiskan masa liburan kali ini.

"Garuda menambah penerbangan (ekstra flight) dari Jakarta ke Denpasar pada hari Kamis, 29 Maret, dan arus balik dari Denpasar ke Jakarta pada hari Minggu, 31 Maret 2013," tutupnya

Sebelumnya, maskapai nasional Lion Air juga mengalami peningkatan pembelian tiket pada saat liburan panjang kali ini. Penjualan tiket Lion Air tercatat naik 7 persen dibandingkan keadaan normal.

0 Komentar Libur panjang, penjualan tiket Garuda meningkat 20 persen

Post a Comment

Back To Top