Friday, January 4, 2013

Demba Ba Bergabung Dengan Chelsea Jadi Penghuni Baru Stamford Bridge

Profile Demba Ba Pemain Terbaru Chelsea 2013
Fans the Blues sepertinya akan semakin dibuat senang dengan performa baru kekuatan Chelsea. Berita terbaru klup Chelsea akhirnya merampungkan transfer Demba Ba dari Newcastle United. Kepastian ini membuat Ba senang bisa bergabung dengan klub sebesar The Blues.

Tak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk menegosiasikan kontrak dengan Ba, setelah Newcastle memberi "restu" pada keduanya. Dalam rentang dua hari Chelsea dan Ba mencapai kata sepakat mengenai durasi masa tinggal selama 3,5 musim.

Kabarnya Ba akan digaji sebesar 85 ribu poundsterling per pekan setelah dibeli dengan banderol sekitar 7,5 juta poundsterling. Selama bermukim di Stamford Bridge stiker asal Senegal itu akan mengenakan seragam nomor 29.

"Senang rasanya bergabung ke sini, saya sangat bahagia dan begitu bangga," sahut Ba di situs resmi Chelsea.

"Penting bagi saya dan Newcastle untuk menemukan kejelasan soal masa depan saya dan kini kami berdua sama-sama bisa move on," sambungnya.

"Kini mereka punya waktu sebulan penuh untuk membeli pemain. Kini saya hanya harus bisa beradaptasi di sini," papar pesepakbola 27 tahun itu.

"Ketika klub juara Liga Champions menginginkan Anda, sangat mudah untuk memutuskannya. Ini adalah klub yang luar biasa dan itu menjadi salah satu alasan untuk menentukan keputusan ini. Tidak begitu sulit untuk memutuskannya," tuntasnya.

Ba bergabung dengan Newcastle di musim panas 2011 setelah dibebas kontrak oleh West Ham United. Selama berseragam The Magpies Ba membuat 29 gol dari 58 penampilan.

0 Komentar Demba Ba Bergabung Dengan Chelsea Jadi Penghuni Baru Stamford Bridge

Post a Comment

Back To Top