Portal Berita Indonesia

Swiss Open : Indonesia Turunkan Seluruh Pebulutangkis Terbaik

· · 0 comments

Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir menjadi unggulan pertama Swiss Open
Siapakah pemain bulu tangkis terbaik Indonesia menurut Anda ? setiap orang mempunya pemain bulu tangkis idola masing-masing dan seperti halnya para pemain timnas Indonesia (bulu tangkis) Setelah menjuarai All England, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir siap berlaga di ajang Swiss Open Grand Prix. Di awal turnamen, Rabu (14/3) Basel, Tontowi-Lilyana akan menghadapi pasangan non-unggulan asal Jerman, Johannes Schoettler dan Sandra Marinelo.

Tontowi-Llilyana yang kini menempati peringkat 4 dunia akan menjadi unggulan pertama pada turnamen kelas Grand Prix tersebut. Berdasarkan hasil drawing, Tontowi-Lilyana akan mendapat lawan mudah di putaran pertama dan kedua. Baru di perempat final, mereka akan bertemu pasangan unggulan.

Indonesia menurunkan hampir semua pemain terbaiknya di Swiss Open ini, seperti Taufik Hidayat dan Simon Santoso di tunggal putra serta pasangan Markis Kido-Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan-Bona Septano di ganda putra. Mereka sedang memburu poin untuk bisa berlaga di Olimpiade London pada Agustus mendatang

0 comments:

Post a Comment