-->

Sunday, February 5, 2012

Suzuki Sky Drive Dengan Striping Warna Baru

Harga dan Spesifikasi Suzuki Sky Drive Modifikasi Suzuki Sky Drive
Suzuki Sky Drive sepertinya kurang mendapatkan tempat di hati pecinta motor matic di Indonesia. Memang persaingan motor matic sekarang ini makin panas, hal ini juga dirasakan oleh Suzuki. Tidak mau kalah dengan Honda dan Yamaha yang sudah berbenah memperbaharui tampang beberapa produknya, kini giliran Suzuki yang melakukan hal yang sama. Untuk permulaan, Suzuki mempercantik tampang Sky Drive.

PT Suzuki Indomobil Sales yang menjadi pemegang merek motor Suzuki di Indonesia menjelaskan kalau Sky Drive baru ini memiliki warna dan striping baru yang akan mulai dikirimkan ke seluruh Indonesia di awal bulan Febuari 2012 ini seperti dalam rilis yang diterima detikOto, Jumat (3/2/2012).

Konsep warna dan striping pada Sky Drive dikembangkan dari tema "Dart" dengan dipadu gambar jarum Dart dan latar belakang papannya yang populer di kalangan kawula muda modern pada dunia dinamis saat ini.

Sementara mesinnya, masih menggunakan mesin 125 cc yang responsif pada tarikan awal karena didukung silinder SCEM yang terbuat dari alumunium sehingga berbobot lebih ringan dan mampu melepaskan panas lebih cepat dari pada silinder umumnya.

Mesin Sky Drive ini juga telah dilengkapi dengan sistem PAIR sehingga emisi yang dihasilkan tetap ramah lingkungan, irit konsumsi bbm dan telah lulus uji emisi EURO 2.

Sementara untuk warna, Suzuki menyediakan 3 pilihan warna yang bernuansa fun dan modern yaitu Putih–Orange (Brilliant White – Candy Midnight Orange), Hijau (Pearl Flash Green) dan Merah (Candy Summer Red).

Sky Drive semakin aman dari pencuri karena sudah dilengkapi dengan kunci pengaman bermagnet, serta semakin praktis dengan bagasi di bawah jok dan kompartemen di bagian depan untuk menyimpan barang-barang. Sedangkan Harga OTR Jakarta tidak berubah dari model sebelumnya yaitu sebesar Rp 13.300.000,-

0 Komentar Suzuki Sky Drive Dengan Striping Warna Baru

Post a Comment

Back To Top