-->

Monday, February 6, 2012

Kartu Facebook Gratis Seumur Hidup dari Telkomsel

Cara daftar kartu facebook harga kartu facebook setting kartu facebook
Sebagai salah satu social media terpopuler di dunia dan di Indonesia, Facebook semakin melebarkan sayapnya. Melihat pangsa pasar di Indonesia yang dari anak SD sampai anak ST (Sudah Tua) gemar bersosial media, facebook ingin sekali memenangkan pertarungan sosial media di Indoensia. Oleh karena itu Facebook telah menunjuk Telkomsel sebagai partner resminya untuk mengeluarkan Kartu Facebook, kartu spesial buat para Facebookers Indonesia.

Kelebihan dan Kekurangan Kartu Facebook

Sebelum kamu membeli dan menggunakan kartu Facebook gratis seumur hidup yang seperti janji manisnya ini, kamu harus benar-benar cermat membaca dan memahami aturan dan ketentuan dari kartu Facebook ini. Keistimewaan dari Kartu Facebook ini ternyata adalah punya fitur gratis facebookan seumur hidup dengan mengakses m.facebook.com di browser bawaan HP, walau tanpa punya pulsa sekalipun. Kartu Facebook ini gak cuma buat facebookan aja ternyata, dia juga bisa dipake buat telepon, SMS dan akses data. Kelebihan lainnya adalah kontak HP kita terhubungan dengan kontak Facebook.  Selain itu kita juga bisa menikmati fitur Facebook chat SMS.

Buat kamu yang gak bisa terlepas dari keseharian facebookan, kapan dan di mana aja, tentunya Kartu facebook ini cocok banget, karena kita tetap bisa facebookan tanpa punya pulsa sekalipun, namanya juga gratis ya. #AkuCintaGratisanUnite. Kalau kamu udah familiar dengan ) 0 Facebook (Nol Facebook) yang bisa diakses gratis di 0.facebook.com, gratisan dari Kartu Facebook beda, karena kalau 0 Facebook kita hanya mengakses facebook dengan tampilan teks aja, kalau yang ini adalah akses ke Facebook Mobile, tentunya foto-foto tetap muncul. Jadi tetep bisa narsis. Huehehehe.

Terus sinyalnya gimana? Emang si Facebook pasang BTS di Indonesia? Huehehe Facebook kan kerjasama sama Telkomsel, tentunya masalah sinyal gak perlu khawatir karena yang kita tahu Telkomsel punya dukungan jaringan luas hingga 97% wilayah Indonesia.

FYI aja Perdana Kartu Facebook ini bisa kamu dapatkan di  GraPARI Telkomsel dan outlet-outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Dilepas (dilepas? kek Rusa aja dilepas) dengan harga Rp. 3.000 saja .

Tapi bagus dan tidaknya juga pengaruh tempat tinggal kalian, kalau kalian di pelosok desa yang belum ada sinyal telkomsel nya ya saya tidak menjamin akan bagus deh.

0 Komentar Kartu Facebook Gratis Seumur Hidup dari Telkomsel

Post a Comment

Back To Top