Tuesday, April 19, 2016

Ketum Juwido Ngamuk Sama Anak PKI Yang Pakai Atribut Pin PKI di Jalan

Seseorang pemuda yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba diberhentikan oleh beberapa orang dari LSM anti PKI. Ternyata pemuda tersebut memakai PIN lambang PKI yang dengan terang-terangan dipakai di dada, dengan cepat salah satu anggota LSM mencabut PIN logo PKI tersebut dari baju pemuda seraya bertanya, "sampeyan dari mana ?".

PIN yang dipakai tersebut dengan jelas menunjukkan simbol PKI, Seorang anggota LSM kemudian menanyakan KTP si pemuda sambil bertanya domisilinya dari mana. “Kenapa lu siapa kok pakai pin PKI? Buka helm lu, KTP lu mana. Kenapa pakai pin ini?” repet sang oknum LSM tersebut.

Dia bertanya kepada anak itu apakah dia anak Indonesia atau bukan.

“Iya anak Indonesia,” jawab si pemuda.

“Nah lu kenapa pakai pin PKI? A***ng lu. Lu tau ini negeri gua. Ini negeri Indonesia,” si anggota LSM tersebut berujar lagi.

“Aku gak tau kalau itu, bukan-bukan (PKI) aku anak Indonesia,” kata si anak muda itu.

Bahkan seorang pengemudi lain juga sembat berhenti dan ikut marah dan sempat hampir memukul kepala pemuda tersebut karena simbol dan logo PKI dipakai oleh pemuda tersebut.

Tapi sayang, ada polisi yang malah menyuruhnya pergi lantaran membuat macet jalan karena peristiwa ini. Padahal, PKI adalah musuh negara dan barang bukti sudah didapatkan.

Untuk video selengkapnya silahkan ditonton.

0 Komentar Ketum Juwido Ngamuk Sama Anak PKI Yang Pakai Atribut Pin PKI di Jalan

Post a Comment

Back To Top