Portal Berita Indonesia

Mengatasi Mengompol, Madu Stop Ngompol Untuk Anak itu Aman Nggak Ya ?

· · 0 comments

Anak-anak yang masih balita sering membuat orang tua kawatir terhadap kebiasaan ngompol, baik di siang hari atau di malam hari. Walaupun terkadang juga menjengkelkan apabila sang buah hati masih saja ngompol di malam hari saat usia diatas lima tahun.

Beberapa dokter anak sering menganjurkan kepada orang tua untuk memahami konsep toilet training yang bisa dimulai untuk diterapkan untuk buah hati saat usia 18 bulan, bahkan kurang dari itu. Hal ini dikarenakan anak yang dalam usia sekitar 18 bulan sudah mulai mengerti dan memahami intruksi, dengan perkembangan otak yang normal diusia tersebut ketrampilan motorik anak sudah baik sehingga beberapa intruksi dan kebiasaan yang diajarkan oleh orang tua bisa diserap dan dipahami dengan baik.

Cukup sederhana untuk dapat melihat apakah anak Anda sudah siap atau belum untuk dilatih dengan toilet training. Tidak harus pasa usia 18 bulan, kurang dari itu pun boleh asalkan anak sudah paham dan mau mengikuti intruksi sederhana dari Anda, dan anak sudah bisa berdiri sendiri dengan baik, jika ingin pipis atau BAB si anak sudah bisa mengemukakan dengan ekspresi atau kata-kata, serta anak sudah bisa betahan untuk duduk dalam satu posisi dalam waktu 1 menit (minimal). Jika hal itu sudah didapatkan pada Anak anda maka, Anda sudah bisa mencoba toilet training.

Memang yang wajar untuk intensitas ngompol pada anak akan mulai berkurang pada usia 3 tahun. Tapi hal ini juga tidak bisa menjadi standar umum untuk Anak Anda, tergantung kebiasaan dan kondisi fisik Anak tersebut.

Obati Dengan Madu Plus Herbal

Madu stop ngompol alwaliy diramu untuk permasalahan anak mengompol pada usia diatas dua tahun.

cara mengatasi mengompol pada anak dengan madu top pol stop ngompol

Dengan berbahan dasar madu pilihan dengan kwalitas terbaik dan dipadukan dengan herbal untuk mengatasi masalah ngompol pada anak diataranya Nigella sativa (Jintan Hitam), Phyllanthus Urinaria (Daun Meniran), Plantago Mayor (Daun Sendok), Centella Asiatica (Pegagan). Kesemua herbal tersebut diolah secara modern dan dengan takaran yang pas sehingga aman untuk buah hati Anda.

Harga : Rp. 25.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Netto : +- 150 gr
Dinkes P-IRT : 2093216070299-18

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - TOP POL - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 250 9013

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - TOP POL - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 30.000 via BCA utk 1 TOP POL, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0856 250 9013
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

TOP POL
Harga : Rp 25.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

0 comments:

Post a Comment