Portal Berita Indonesia

Dukung Boikot Produk Israel Untuk Palestina

· · 0 comments

nama produk israel di Indonesia

Palestina sekarang sedang berduka, serangan rudal israel terhadap warga Gaza telah melukai hati umat islam dunia. Banyak upaya yang dilakukan oleh umat muslim di seluruh dunia, mulai dari penggalangan dana untuk warga Gaza, sampai hal yang paling kecil yakni aksi boikot produk-produk israel yang berada di setiap negara.

Seruan untuk memboikot produk-produk Israel terus gencar, segencar serangan rudal israel. situs inminds.com dengan serius mengkampanyekan aksi boikot produk israel ini, aksi boikot produk dan perusahaan yang mendukung Israel adalah cara damai untuk menekan aksi agresif aparteid Israel. Aksi ini meniru langkah aksi boikot yang sukses menentang aparteid Afrika Selatan. ''Bantu kami mengakhiri penderitaan warga Palestina dengan memboikot Israel hari ini!'' demikian seruan dalam situs tersebut.

Adapun beberapa gerakan di Indonesia mengusung slogan "Jangan berikan uangmu untuk membunuh saudaramu di Gaza"

Selanjutnya, situs inminds.com membeberkan sejumlah produk Israel di antaranya produk makanan dan minuman seperti Danone, McDonalds, Starbucks, Coca Cola, Nestle, Jaffa, Eden, Strauss, Tivall, SodaStream, dan lainnya.

Waspadai pula merek kurma Israel seperti Jordan River, Hadiklaim, Tamara, King Solomon, Jordan Plains, Karsten Farms/Kalahari dan Bomaja.

Ada pula perusahaan besar berbasis teknologi seperti Motorola, Intel, IBM, Siemens, serta AOL. Untuk produk kosmetik disebutkan seperti Loreal, Revlon, Estee Lauder, Kimberly-Clark, juga Ahava.

Sedangkan produk pakaian di antaranya M&S, Timberland, River Island, sampai Delta.

Sudah siapkah kita untuk mendukung aksi boikot produk israel ini ?

0 comments:

Post a Comment