Saturday, June 14, 2014

Aliando Syarief Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Bangun Masjid Muat 2 Ribu Jamaah

foto aliando syarief gambar aliando syarief biodata aliando syarief biografi aliando syarief
Bintang muda dengan wajah ganteng Aliando Syarief yang terkenal dengan aktingnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) rupanya murah hati dengan membangun masjid yang dapat menampung 2ribu jamaah. Ini bukan hanya sekedar tuntutan peran. Ali --sapaan Aliando-- yang sedang mendapat sinetron stripping, membuahkan rezeki yang tidak sedikit, sehingga Ali ingin bersyukur dengan nikmat yang telah diberikan ini berupa membangun sebuah masjid.

Pemeran Digo dalam sinetron GGS ini tak ragu-ragu untuk menyisihkan sebagian untuk membangun sebuah masjid yang baru saja dirampungkannya, Ali berharap dari masjid yang dibangun ini dapat menjadi amal shalehnya di akherat nanti, Ali pun mengajak umat muslim untuk sholat di masjid yang ia bangun ini.

"Itu masjid yang buat keluarga. Kita patungan. Gue juga ikut serta pembiayaannya. Kapasitasnya bisa untuk 2 ribu orang," ucap cowok tampan kelahiran 26 Oktober 1996, di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Ali tak ingin dicap sebagai artis yang menor, dengan mengoleksi mobil dan tanah. Dari keluarga Aliando sudah dibekali ilmu agama yang lumayan sehingga Ali tidak merasa wah dengan hasil yang selama ini ia dapatkan.

0 Komentar Aliando Syarief Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Bangun Masjid Muat 2 Ribu Jamaah

Post a Comment

Back To Top