Portal Berita Indonesia

Kumis Kucing Dapat Untuk Menyembuhkan Penyakit Gonore

· · 0 comments

pengobatan gonore alami tradisional dengan kumis kucing
Banyak yang tanya apakah kumis kucing dapat menyembuhkan penyakit gonore ? tumbuhan kumis kucing sebenarnya adalah semacam rumput liar yang mudah tumbuh disembarang tempat. Keberadaannya pun terkadang menjadi musuh bagi sebagian orang.

Namun siapa sangka dibalik tanaman kumis kucing ternyata mengandung manfaat dan khasiat yang sangat dibutuhkan oleh orang yang mempunyai penyakit Gonore, percaya ?

Biar tidak bikin penasaran, kami berikan ciri-ciri tumbuhan kumis kucing. Daun kumis kucing batangnya kecil, lunak dan banyak, bercabang, tinggi batang kurang lebih 30 cm s/d 1 meter. Daunya lonjog antara 10x3 cm. Bunganya ada yang putih dan ada yang biru ungu, sekitar bunga banyak sungut, artinya seperti benang-benang yang panjangnya kurang lebih 10 cm, bentuknya hampir menyerupai kumis kucing.

Manfaat Khasiat Daun Kumis Kucing

Daun kumis kucing satu genggam direbus dengan air 2 gelas, sisakan satu gelas. Kalau akan tidur malam minumlah satu gelas, tujuanya untuk mengobati:
  • Mengobati kencing batu (menghancurkan batu-batu ginjal)
  • Untuk melancarkan air kencing
  • Mengobati sakit pinggang
  • Mengobati darah tinggi
  • Mengobati diabetes militus

Lantas bagaimanakah cara mengobati gonore menggunakan kumis kucing ? Pengobatan gonore dengan kumis kucing dapat Anda baca selengkapnya pada artikel berikut : CARA MENGHILANGKAN GONORE.

0 comments:

Post a Comment