-->

Wednesday, July 17, 2013

Cara Menghaluskan Wajah Alami Ampuh

Cara Menghaluskan Wajah Alami Ampuh - Diartikel kali ini kami akan membahas tentang Cara Menghaluskan Wajah Alami Ampuh. Siapa saja pasti ingin memiliki wajah yang bersih,  putih dan yang pasti mulus kan. baik itu kaum perempuan maupun kaum laki laki. Lalu bagaimana anda menyiasatinya, apakah anda akan pergi kesalon kecantikan, biaya yang besar anda keluarkan. Karena demi penampilan menarik banyak orang rela merogoph koceknya dalam dalam demi sebabuah penampilan. Tahukah anda ada solusi lain untuk menghaluskan wajah kita. Yup…  cara menghaluskan wajah secara alami tentunya.

Wajah Halus

Dengan bahan bahan yang alami kita bisa menghemat, namun lebih dari pada itu kita tidak akan kalah dengan cara yang sangat mahal sekalipun. dengan pergi ke salon salon kecantikan. Manfaat lain dari menghaluskan wajah denagan cara alami adalah anda akan bebas efek samping. Kenapa . ?

karena dengan bahan bahan yang alami kita bebas dari zat zat kimia yang sedikit demi sedikit membuat kulit kita terkontaminasi bahan bahan kimia, yang mungkin tidak nampak saat sekarang, namun tahu kah anda dampak dari bahan kimia dari produk kecantikan,  akan anda rasakan setelah bertahun tahun lamanya. Lalu kenapa ini selalu jadi pilihan masyarakat saat ini. Jawabnya gampang kerana cepat dan praktis. Meski dampaknya mereka lupakan.

Cara Menghaluskan Wajah Secara Alami Berikut Di Bawah Ini:

Buah tomat
Buah tomat dapat anda jadikan masker dengan cara di haluskan atau bisa anda blender, tapi  jangan samapai  jadi seperti jus. Ratakan tomat yang sudah halus tadi ke wajah anda, setelah rata. Releks lah sekitar 30 sampai 40 menit. Kenudian bilaslah

Madu
Dari dahulu kita sudah tahu madu kaya akan manfaaat. ambilah madu kemudian oleskan hingga merata di wajah anda, biarkan sekitar 15 sampai 20 menit kemudian bilaslah.

Putih telur
Ternyata putih telur mampu menja menghaluskan wajah secara alami juga lho, caranya ambil putih telur ayam kampung, ratakan kewajah selama beberapa saat, hingga putih telur mengeras di wajah. Setelah keras basuhlah dengan air hangat.

Jeruk nipis
Ini yang juga gampang ko anda lakukan di rumah, ambil jeruk nipis kemudian belah menjadi dua bagian, gosokkan pada wajah secara perlahan lahan. Cara ini sangat cocok untuk wajah yang mengandung minyak berlebih.

Bagaimana gampangkan cara menghaluskan wajah secara alami, tanpa biaya biaya yang mahal, tanpa zat zat berbahaya, sangat ramah untuk kulit kita. dan yang paling penting adalah wajah kita mulus dan sehat alami tidak tampak pucat seperti orang kurang sehat. Sumber

0 Komentar Cara Menghaluskan Wajah Alami Ampuh

Post a Comment

Back To Top