Portal Berita Indonesia

Cerbung "Iqbaal Mencari Cinta Sejati" Part 1

· · 3 comments

Yuk kita belajar membuat cerbung, dan kali ini cerbung yang akan kita perankan dan mainkan adalah cerbung dengan judul Iqbaal Mencari Cinta Sejati - Part 1

Pemeran : -nama kamu

  1. iqbaal
  2. bastian
  3. aldi
  4. kiki
  5. salsha
  6. bella

Pada suatu hari di smp bina darma terdapat 6 sahabat yg bernama iqbaal,bastian,aldi,kiki,salsha,dan bella mereka sedang asik membicarakan tentang masalah mereka yg menjomblo dri kls 1smp hingga 3smp *cumacerita

SKIP -------------

Bastian : eh bete nie gw dri kls 1 sampe skrg jomblo terus
Kiki : bener tuh kata babas bosen jomblo terus gk ada yg merhati'n
Aldi : yaudh gmna klo kita sepakat nyari pasangan yg cocok ama kita, gmna?
Semua, kecuali iqbaal : oke, bagus tuh :)
Bella : baal lo ko diem aja sih??
Salsha : iya baal lo ko diem, lo gk setuju sm apa yg di bilang aldi??
Iqbaal : hmm.. Bukan'a gw gk setuju, gw bingung aja
Bastian : ngapain bingung,lagi'an juga emg lu gk bosen jomblo terus"an??
Iqbaal : iya juga sih emg bosen, tpi oke deh gw mau :)
Aldi : nah gitu donk baal,
Kiki : yaudh yuk udh bel masuk tuh
Semua : yuk :)

DIPERCEPAT

Hari ini adalah hari minggu, iqbaal sedang jalan" saja di taman ilalang di dekat rumah'a

SKIP

Iqbaal : apa bisa ya gw nyari pasangan yg cocok sm gw?? *Ngomong sndri
(Tiba {nm kamu} pun datang)
Kamu : bisa aja qo asal kamu serius nyari'a :)
Iqbaal : hah! Kamu siapa tiba" dateng ngomong kya gitu + ngagetin lagi
Kamu : ohh iya" kamu kan belum kenala aku, kenalin aku (nm kamu) :)
Iqbaal : ohh aku iqbaal
Kamu : ohh ya maaf ya tdi aku ngagetin km + asal ngomong aja
Iqbaal : ahh gpp qo :) ngomong" aku gk pernah liat km, km org baru ya disini??
Kamu : iya aku orang baru di sini :)
Iqbaal : ohh rumah km dimana??
Kamu : deket qo dari sini perumahan melati no 2
Iqbaal : deket dong sm aku, klo aku no 4
Kamu : bisa gitu ya??
Iqbaal : bisa aja, kamu sekolah dimana?
Kamu :hmm.. setau aku sih papah aku daftarin aku di smp bina darma
Iqbaal : sm donk, aku sklh di sana juga :)
Kamu : serius km??
Iqbaal : serius, berarti besok kita bisa berangkat bareng donk??
Kamu : hmmm..bisa aja :)
Iqbaal : oke deh, bsk aku nyamper km
Kamu : iya baal :)

*keesokan harinya di rumah kamu*
Iqbaal : assalamualaikum
Kamu : walaikumsalam , eh iqbaal
Iqbaal : iya, jdi berangkat bareng gk??
Kamu : jadi donk baal, bentar ya mamah*teriak
Mamah km : iya sayang kenapa??
Kamu : aku berangkat sklh dulu ya mah??
Mamah km : iya, eh tunggu ini siapa sayang??
Kamu : ohh ini , ini iqbaal mah temen baru aku
Mamah km : ohh iqbaal km ank'a jeng rike ya??
Iqbaal : iya tante qo tau sih??
Kamu : ahhhh udah" nnti lg ngobrol'a, udh yuk baal nnti telat loh
Iqbaal : yaudh yuk
Kamu + iqbaal : assalamualaikum *cium tangan
Mamah km : walaikumsalam hati" ya
Kamu + iqbaal : iya :)

DIPERCEPAT

*disekolah*
Iqbaal : hy guys ??
Semua : hy baal
Bastian : eh baal ini siapa?
Iqbaal : ohh iya hampir lupa kenalin ini (nm kamu)
Kamu : hy semua aku (nm kamu)
Bastian : hy gw bastian *jabat tangan
Aldi : gw aldi *jabat tangan
Kiki : gw kiki *jabat tangan
Salsha : aku salsha *jabat tangan
Bella : aku bella *jabat tangan
Bastian : eh buset dah kaya'a bru kemaren di omong'n mau nyari pasangan eh sih iqbaal udh dapet aja
Iqbaal : apaan sih bass
Bella : cieee iqbaal :D
Kiki : haha :D eh (nm kamu) lo ank baru ya??
Kamu : iya ki aku pindahan dri bandung
Kiki : ohhh dri bandung
Kamu : iya
*bel masuk pun berbunyi*
Iqbaal : ayo (nm kamu) masuk kelas udh bell
Kamu : iya yuk
Iqbaal : aldi lu pindah gih duduk ama kiki sana?
Aldi : ahh emg mau ngapa'n sih??
Iqbaal : udh pindah aja sana gw pengen duduk ama (nm kamu)
Aldi : yeh -_- baal....baal yaudh gw pindah, awas ki
Kiki : ngapain lu di??
Aldi : ya gw pengen duduk ama loe
Kiki : ohh , emg napa ama si iqbaal??
Aldi : biasa tuh ank pengen duduk ama ( nm kamu)
Kiki : hahaha :D

DIPERCEPAT

*pulang sekolah*
Iqbaal : (nm kamu) pulang bareng yuk??
Salsha : iya dah iqbaal yg udh dapet??
Kamu : maksud km apa sal udh dapet?
Bastian : iya udh dapet pasangan yg cocok
Iqbaal : udah" (nm kamu) gk ush didengerin mereka semua mah org sarap
Semua : hahaha :D
Iqbaal : yaudh yuk pulang *narik tangan kamu
Semua : cieeeeeeee
Iqbaal : diem loe semua
Kamu : yaudh yuk dadah Semua :D
Kiki : si iqbaal enk bngt ya dia udh mulai dapet org yg cocok buat dia
Aldi : iya tuh si iqbaal enk bngt
Bastian : sabaw aja ya lu berdua, kan ada salsha
Aldi : qo salsha doank sih?? bella
Bastian : iya lah bella kan punya gw
Bella : apaan sih bass
Salsha : cieeeee bella sm babas
Kiki + aldi : cicacuwittwitt deh haha :D
Aldi : yaudh yuk pulang
Semua : yuk :)

*Sedangkan di perjalanan pulang iqbaal dan kamu
Iqbaal : (nm kamu) *qo gw jadi degdegan gini ya dalam hati iqbaal*
Kamu : iya baal kenapa?
Iqbaal : hmm.. K...ka..kamu
Kamu : kamu apa baal ,ngomong yg jelas donk
Iqbaal : iya" hmm.. Kamu nnti sore ada acara gk??
Kamu : engga qo, emg kenapa??
Iqbaal : nnti sore kita jalan yuk ke taman ilalang
Kamu : hmm..gmna ya?? Boleh deh aku mau
Iqbaal : yes..yess *sambil loncat"an
Kamu : kamu kenapa baal loncat"an
Iqbaal : hah engga qo aku seneng aja
Kamu : seneng kenapa??
Iqbaal : ya seneng aja, eh udh sampe rmh km tuh
Kamu : ohh iya"
Iqbaal : yaudh ya nnti sore aku jemput kamu dadah :D
Kamu iya dadah juga :D

Kira" iqbaal mau ngapain ya ngajak (nm kamu) ke taman ilalang

Sekian dulu ya, nanti kita lanjutkan Cerbung nya.

3 comments:

  1. lanjutanya mana ?penasaran banget

    ReplyDelete
  2. penasaran banget nih...

    ReplyDelete
  3. Mana lanjutannya...kayak seru nihhh...

    ReplyDelete