-->

Sunday, May 5, 2013

Raffi Ahmad Mau Sholat di Penjara

foto berita terbaru artis raffi ahmad
Kabar terbaru dari Raffi Ahmad yang mengabarkan kalau Raffi sekarang mau shalat, Sejak menjadi tahanan kota Badan Narkotika Nasional (BNN), presenter Raffi Ahmad dinilai mengalami banyak perubahan. Hal itu diungkapkan oleh langsung oleh Ayu Dewi ketika sedang berbincang dengan Raffi.

Bintang film 'Gara-gara Bola' tersebut mengatakan ia sebenarnya sampai terkesan saat tengah ngobrol dengan Raffi, dan di tengah obrolan tiba-tiba Raffi permisi untuk menunaikkan salat.

"Yang terasa banget buat saya, pas lagi ngobrol bareng tiba-tiba dia (Raffi) bilang permisi ya, gue mau salat dulu," kata Ayu menirukan ucapan Raffi, Minggu (5/5/2013) di studio RCTI.

Istri Regi Datau ini juga merasa mantan kekasih Yuni Shara itu kini lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Ia pun mendoakan agar Raffi tak terperosok ke jurang yang sama untuk kedua kalinya.

"Dia kayaknya makin mendekatkan diri pada yang di atas. Jangan sampai jatuh ke tempat yang sama. Ya pokoknya harus semangat terus. Kami semua banyak ngobrol, cerita, ngingetin," kata Ayu.

Lantara Raffi Ahmad shalat di penjara inilah yang membuat fans Raffi kembali mendukung untuk kebaikan Raffi dan menginginkan segera bebas.

0 Komentar Raffi Ahmad Mau Sholat di Penjara

Post a Comment

Back To Top