-->

Friday, May 10, 2013

Obat Penyakit Herpes Tradisional

cara menyembuhkan penyakit herpes
Obat Penyakit Herpes Tradisional menjadi pilihan ditengah samakin banyaknya obat yang dipilih bagi penderita penyakit Herpes. Apakah itu penyakit Herpes ? Penyakit herpes merupakan sejenis penyakit kulit kronis yang di sebabkan oleh sejenis virus tertentu.dimana seseorang dengan penyakit herpes ini mempunyai gelembung-gelembung yang dapat berisi air ataupun nanah pada tubuh. sehingga bagi mereka yang terkena penyakit herpes ini,harus di perbanyak beristirahat dan menghindari langsug kontak dengan sinar matahari langsung. Penderita penyakit Herpes di Indonesia pun merata di seluruh Indonesia tidak hanya di kota-kota besar melainkan juga di pelosok-pelosok desa.

Adapun Virus Penyebab Penyakit Herpes Diantaranya :

1. Herpes zoster

Herpes ini biasa tumbuh di kulit sesisi tubuh menyerupai cacar berderet seperti ular (di kampung disebut “cacar ular”). Herpes zoster yang tumbuh di kulit badan, bisa di bagian wajah, dada, perut, paha, sampai kaki, tetapi hanya menyerang sesisi tubuh dan ini bukan tergolong penyakit menular seksual

2. Herpes simplex

Herpes simplex bisa tumbuh di bibir dan mulut, atau bisa juga di kemaluan dan tergolong sebagai penyakit menular seksual karena ditularkan lewat hubungan seks.

Untuk membantu mengatasi penyakit herpes ini,kami mempunyai solusi pengobatan dengan menggunakan obat-obat herbal,sehingga dapat dikonsumsi oleh semua umur.di samping itu khasiatnya sendiri juga telah banyak di buktikan langsung oleh para penggunanya.jelly gamat gold g merupakan produk yang di maksudkan,dimana sangat berkhasiat sebagai obat penyakit herpers tradisional yang mampu atasi penyakit herpes secara keseluruhan.

0 Komentar Obat Penyakit Herpes Tradisional

Post a Comment

Back To Top