-->

Wednesday, May 8, 2013

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah

contoh pidato perpisahan sekolah sd
Setelah Ujian Nasional, rasa-rasanya sedih banget meninggalkan sekolah tercinta, kami berkeinginan untuk membuat pidato perpisahan sekolah yang mana Contoh pidato perpisahan sekolah ini kami buat untuk teman-teman di seluruh Indonesia yang telah menyelesaikan belajar di sekolahannya. Pidato tentang perpisahan sekolah ini dapat anda tiru dan Bisa Anda tambahkan dengan Doa perpisahan sekolah.

Contoh pidato perpisahan sekolah ini dibacakan setelah Pidato kepala sekolah. Dan berikut Contoh teks pidato perpisahan sekolah walaupun sederhana tapi semoga penuh makna.

Berikut ini adalah contoh pidato perpisahan sekolah:

Assalamu’alaikum wr. wb
Salam sejahtera bagi kita semua.

Yang pertama, sebagai wakil dari pihak sekolah, saya selaku kepala sekolah SDN 5 Maju Jalan mengucapkan selamat kepada anak didik kami yang telah berhasil lulus dengan baik. Bahkan tahun ini SDN 5 Maju Jalan telah berhasil menduduki peringkat ke-3 untuk nilai tertinggi di tingkat Kabupaten.

Yang kedua, kami ucapkan selamat datang kepada para orang tua / wali yang telah berkenan hadir dalam acara perpisahan siswa kelas 6 ini.

Para siswa yang saya cintai, selama 6 tahun sudah kalian menuntut ilmu disini, banyak hal yang telah kalian pelajari juga selama masa 6 tahun tersebut. Harapan kami selaku pihak sekolah, semoga apa yang telah kalian pelajari dan dapatkan selama menuntut ilmu di SDN 5 Maju jalan ini bisa bermanfaat bagi kehidupan kalian pada khususnya dan kehidupan masyarakat banyak pada umumnya. Tetaplah semangat menuntut ilmu sampai kapanpun serta dimanapun kalian nanti akan melanjutkan sekolah. Doa dan harapan kami semoga tercapai segala yang kalian cita – citakan.

Para orang tua / wali yang saya hormati, tanggung jawab atas pelaksanaan sebuah proses pendidikan tidak hanya terletak pada kami sebagai tenaga pendidik di sekolah namun juga merupakan bagian dari tanggung jawab orang tua/wali selama siwa berada di rumah. Oleh karena itu, kami berharap bapak/ibu, orang tua/wali bisa melaksanakan tugasnya mendidik anak anak supaya berhasil menjadi jiwa yang dapat bersaing pada kondisi ketatnya persaingan para tenaga kerja saat ini.

Akhir kata, sekali lagi selamat kepada seluruh siswa, selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
Wassalamu’alaikum wr. wb

Tags : Contoh pidato perpisahan sma kelas 12. Teks doa perpisahan sekolah. Contoh kata sambutan kepala sekolah perpisahan siswa kls vi sd. Pidato perpisahan kepala sekolah sd. Pidato wali kelas. Teks pidato kepala sekolah. Pidato kepala sekolah pada acara perpisahan.

0 Komentar Contoh Pidato Perpisahan Sekolah

Post a Comment

Back To Top