-->

Sunday, May 5, 2013

Cara Pengobatan Amandel Pada Anak dan Dewasa Tanpa Operasi

Amandel atau tonsil merupakan salah satu penyakit bawaan sejak lahir, amandel sering menyerang anak-anak antara umur 5-15 tahun. Namun orang dewasa pun juga bisa mengalami Amandel. Mengapa anak-anak sering mengalami Amandel ? Perlu Anda ketahui, Amandel merupakan infeksi (radang) tonsil (amandel) yang disebabkan virus. Berdasar lama terjangkiti, amandel dibedakan menjadi 2; amandel akut dan amandel kronis. Disebut amandel akut jika penyakit berlangsung kurang dari 3 minggu dan amandel kronis jika terjadi 7 kali atau lebih dalam setahun, atau lima kali selama dua tahun, tiga kali setahun secara berturut-turut.

Penyebab Amandel

Amandel (tonsil) disebabkan oleh infeksi, virus, flu berulang, serta radang tenggorokan. Jika terjadi hal seperti itu maka amandel akan membesar.

Gejala Amandel

Gejala amandel antara lain; Penderita merasa tegorokan terasa kering, atau rasa mengganjal di tenggorokan (leher), nyeri saat menelan (nelan ludah atau makanan dan minuman) sehingga menjadi malas makan, nyeri dapat menjalar ke sekitar leher dan telinga.

Gejala lain berupa demam, sakit kepala, kadang menggigil, lemas, nyeri otot disertai batuk, pilek, suara serak, mulut berbau, mual, kadang nyeri perut, pembesaran kelenjar getah bening (kelenjar limfe) di sekitar leher. Terkadang penderita tonsilitis (kronis) mendengkur saat tidur (terutama jika disertai pembesaran kelenjar adenoid (kelenjar yang berada di dinding bagian belakang antara tenggorokan dan rongga hidung).

Gejala tersebut dapat diketahui jika si penderita melakukan pemeriksaan. Pada saat pemeriksaan, dijumpai pembesaran tonsil (amandel), berwarna merah, kadang dijumpai bercak putih (eksudat) pada permukaan tonsil, warna merah yang menandakan peradangan di sekitar tonsil dan tenggorokan

Pengobatan Amandel Pada Anak dan Balita

Untuk mengobati Amande (tonsil) pada Anak, disarankan untuk menggunakan ramuan herbal dari Madu Herbal Anak Syifakids, Madu Syifakids Amandel madu yang sudah diramu dengan beberapa herbal lain untuk mendapatkan hasil maksimal mengobati dan mengatasi penyakit amandel pada anak.

Madu herbal anak syifa kids adalah herbal yang diformulasikan khusus untuk anak keluarga anda. 100% alami, tanpa bahan kimia, tanpa pengawet, tanpa perasa, tanpa pewarna.

Memadukan madu murni, habatusauda dan herbal alami lainnya, sehingga kaya vitamin dan mineral alami yang sangat dibutuhkan oleh anak. Sangat efektif untuk digunakan untuk mendukung pengobatan umum dan terapi apapun.

Tidak mengandung madu sintetis. Fungsi umum madu herbal syifa kids antara lain = meningkatkan daya tahan tubuh anak sejak usia 6 (enam) bulan, meningkatkan kekebalan tubuh.

Harga : 40.000

Insya Allah berkhasiat :

  • Mencegah Terjadinya Radang Amandel
  • Mengobati radang Amandel (Tonsilitis)
  • Meredakan Gejala-gejala Amandel
  • Mengatasi Radang Tenggorokan
  • Memperbaikik Organ Yang Rusak
  • Mengurangi Rasa Sakit
  • Meredakan Panas
  • Menambah daya tahan tubuh
CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - SYIFA KIDS AMANDEL- JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh :
PESAN - SYIFA KIDS PENAWAR AMANDEL - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462

Pengobatan Amandel Pada Orang Dewasa

herbal tonsil mengobati amandel pada orang dewasa
Herbal Tonsil adalah herbal 100% alami yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah dan mengobati radang amandel beserta gejala-gejalanya dengan efek farmakologi yang potensial menjadikan herbal TONSIL semakin berkhasiat. Penggunanan jangka lama tidak menimbulkan efek samping.

Herbal Tonsil sudah dipercaya dapat mencegah dan menyembuhkan Amandel pada orang dewasa. Sehingga menjadi produk terlaris dalam mengobati Amandel.

Harga : 55.000

Insyallah berkhasiat

  • Mencegah terjadinya radang amandel
  • Mengobati radang amandel (tonsilitis)
  • Meredakan gejala-gejala amandel
  • Memperbaiki organ yang rusak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menurunkan panas

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - TONSIL - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh :
PESAN - TONSIL - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462 .

Dua ramuan obat herbal untuk mengobati Amandel diatas menjadi pilihan bagi konsumen herbal yang ingin menyembuhkan panyakit amandel secara alami.

0 Komentar Cara Pengobatan Amandel Pada Anak dan Dewasa Tanpa Operasi

Post a Comment

Back To Top