-->

Tuesday, April 9, 2013

Ada Band Luncurkan Album Masa Demi Masa

Gambar Ada Band Album Masa demi masa
Kabar gembira buat kamu yang sudah lama nungguin performa Ada Band tampil lagi di kancah musik Indonesia, Grup musik Ada Band baru saja meluncurkan album terbaru berjudul Masa Demi Masa. Album tersebut hasil kerjasama band yang telah berusia 16 tahun itu dengan Universal Music Indonesia, Bermuda Music, dan Texas Chicken.

"Untuk album ini semuanya baru. Aransemen musik, logo band, sampai gaya. Semuanyan baru dari Ada Band. Yang sama hanya personelnya saja," kata Dika, sang basis saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (8/4) sore.

Album Masa Demi Masa berisi sembilan lagu. Tujuh di antaranya adalah lagu hits Ada Band dari album-album terdahulu. Sedangkan, sisanya tiga lagu baru berjudul Intim Berdua, Kau Tak Disini, dan Beib. Lagu Intim Berdua pun didapuk menjadi single pertama di album ini. "Senang sekali single Intim Berdua sudah masuk chart di radio-radio beberapa kota. Alhamdulillah masyarakat bisa menerima dengan baik image baru dari Ada Band", kata Donnie sang vokalis.

Single Intim Berdua, liriknya diciptakan sendiri oleh Donnie. Sedangkan untuk aransemennya dibuat oleh Dika. Yang menarik di single tersebut, band yang beranggotakan Donnie (vokal), Dika (bass), Marshall (gitar), dan Adhi (drum) ini berkolaborasi dengan rapper bernama Mansen. "Lagu Intim Berdua cocok banget buat kalian yang berjiwa muda dan suka joget, beat-nya bakalan buat jantung ikut bergoyang," kata Adhi.

Para personil Ada Band sangat berharap untuk para fans Ada Band (ArmADA) bisa kembali lagi menikmati lagu-lagu terbaru Ada Band. Karena lagu terbaru di Album Masa Demi Masa ini spesial untuk para ArmADA yang setia bersama Ada Band.

0 Komentar Ada Band Luncurkan Album Masa Demi Masa

Post a Comment

Back To Top