-->

Wednesday, January 16, 2013

Obat Herbal Penyakit Wasir / Ambeien Hemoroid

Pengobatan Wasir Ambeien belakangan ini lebih digalakkan oleh berbagai lembaga kesehatan baik yang resmi maupun lembaga kesehatan non resmi. Terkadang Penyakit Hemoroid ini sungguh menjengkelkan, membuat kita susah melakukan aktivitas yang biasanya kita kerjakan, belum lagi ditambah obat yang biasa digunakan kebanyakan sangat merepotkan mulai dari dikasi obat tablet trus ditambah lagi obat yang mesti di tancakan ke lubang anus kita, pokonya sugguh sangat menjengkelkan pastinya.

Tapi sekarang anda tidak usah khawatir lagi akan penyakit Hemoroid atau Wasir ini karena berita-i.blogsapot.com telah menyediakan obat herbal untuk penyakit Wasir/Ambeien, jika melihat dari banyaknya konsumen yang telah sembuh dengan obat herbal kami insya allah obat ini juga cocok untuk anda.

Hemoroid (Wasir) adalah pembengkakan jaringan yang mengandung pembuluh balik (Vena) dan terletak di dinding rektum dan anus.

dan anus sendiri merupakan lubang diujung saluran pencernaan dimana limbah (Peses, Kotoran) keluar dalam tubuh.

Rektum merupakan bagian dari saluran pencernaan diatas anus, dimana tinja disimpan sebelum dikeluarkan dari tubuh melalui anus.

Hemoroid (Wasir) bisa mengalami peradangan, menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), dan pendarahan atau akan membesar dan menonjol keluar.

Wasir yang tetap berada di anus disebut hemoroid internal (Wasir Dalam) dan wasir yang keluar dari anus disebut hemoroid external (Wasir Luar).

Yang dapat Menyebabkan Wasir.

Wasir bisa terjadi karena peregangan berulang selama buang air besar dan sembelit (Kesulitan Buang Air Besar, Kontipasi) yang menjadikan peregangannya bertambah buruk.

Penyakit Hati menebabkan kenaikan tekanan darah pada vena portal dan terkadang bisa menyebabkan terbantuknya wasir.

Gejala Wasir.

Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar sehingga tinja mengandung darah atau bercak darah dihanduk / tisyu kamar mandi. dan darahnya itu dapat mebuat air dikakus menjadi merah, akan tetapi biasanya jumlah darahnya sedikit dan peristiwa pengeluaran darah ini biasanya tidak sampai menyebabkan anemia.

Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau akan masuk dengan sendirinya.

Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika didalamnya terbentuk bekuan darah.

Yang paling merepotkan terkadang wasir suka mengeluarkan lendir yang sehingga menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan.

Gatal pada daerah anus (Pruritus Ani) bukan gejala dari wasir. rasa gatal terjadi karena sulit untuk menjaga kebersihan yang berada di daerah yang terasa nyeri.

Diagnosa Penyakit Wasir.

Diagnosis wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakan berdasarkan hasil pemeriksaan didaerah anus dan rektum.

Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidos kopi.

Pengobatan Wasir

Biasanya Wasir tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala. Obat pelunak tinja atau pesilium bisa mengurangi sembelit dan peregangan yang menyertainya.

Suntikan skleroterapi diberikan kepada penderit wasir yang mengalami perdarahan. Dengan suntikan ini, vena digantikan oleh jaringan parut.

Bila wasir dengan bekuan darah menyebabkan nyeri, maka bisa diobati dengan cara:
  • duduk berendam dalam air hangat
  • mengoleskan salep obat bius lokal
  • pengompresan dengan kemiri.

Nyeri dan pembengkakan biasanya akan berkurang beberapa saat kemudian, dan bekuan menghilang setelah 4-6 minggu. Pilihan lainnya adalah memotong vena dan mengeluarkan bekuan, yang dengan segera akan mengurangi nyeri.

Kami mempunyai PAKET OBAT WASIR yang diramu secara khusus untuk penderita wasir dengan teknologi modern namun 100% berbahan alami.

Herba Hemoroid

obat wasir alami tradisional cara membuat obat wasir
Herba Hemoroid merupakan herbal yang berbahan alami seperti Graptophyllum Folium, Andrographis Paniculata, Hedyotis Corymbosa, Gynura Sagetum, Curcuma Longe. Herba Hemoroid Insya Alloh obat berkhasiat Membantu mengobati wasir, meredakan Nyeri dan bengkak, menghentikan pendarahan, melunakan tinja, mengurangi gatal-gatal dan rasa panas.

Herbal Sarang Semut Papua


Obat herbal ambeien jual obat wasir
Berdasarkan hasil penelitian ilmiah dari Pusat Bioteknologi LIPI, terungkap bahwa Sarang Semut mengandung senyawa-senyawa aktif yang telah dikenal dalam dunia medis untuk pengobatan berbagai penyakit.

Dr. M. Ahkan Subroto, Ahli Peneliti Utama LIPI mengungkapkan bahwa senyawa aktif yang terkandung dalam Sarang Semut itu adalah flavonoid, tanin, dan poliefenol yang berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh.

Selain senyawa aktif di atas dalam Sarang Semut juga ditemukan kandungan bermanfaat lainnya, seperti tokoferol, magnesium, kalsium, besi, fosfor, natrium, dan seng. Berikut adalah keterangan singkat dari beberapa senyawa aktif bermanfaat yang terkandung dalam Sarang Semut:

Flavonoid dalam tubuh manusia berfungsi sebagai antioksidan sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker. Manfaat flavonoid antara lain adalah untuk melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik. Penelitian-penelitian mutakhir telah mengungkap bahwa flavonoid tidak saja berguna untuk pencegahan, tetapi juga untuk pengobatan kanker. Dan sebagai anti virus, fungsi flavonoid telah banyak dipublikasikan, termasuk untuk melemahkan virus HIV /AIDS dan virus herpes. Selain itu, beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa flavonoid dilaporkan berperan dalam pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit lain, seperi asma, katarak, diabetes, encok/rematik, migren, wasir, dan perionditis (radang, jaringan ikat penyangga akar gigi).

Harga

PAKET OBAT WASIR bisa Anda dapatkan dengan harga spesial 165.000 (Bebas Ongkos Kirim)

Cara Pemesanan

Sms Ketik
PESAN - PAKET WASIR - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh
PESAN PAKET WASIR 1 ARIF SUHERU JL. MERPATI NO.3 PERUM INDAH PERMAI MANGGREK JAKARTA PUSAT 55975

Kami akan segera menginformasikan mengenai pembayaran selengkapnya.

0 Komentar Obat Herbal Penyakit Wasir / Ambeien Hemoroid

Post a Comment

Back To Top